Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Yentji Sunur : Tidak Penting Tanggapi Isu

Yentji Sunur : Tidak Penting Tanggapi Isu

(1295 Views) November 4, 2016 6:11 pm | Published by | No comment

ysLEWOLEBA, aksiterkini.com Calon Bupati Paket Sunday, Eliaser Yentji Sunur tampak santai menanggapi semua persoalan yang dialamatkan kepadanya. Dari isu bakal tergusurnya Paket Sunday karena mutasi yang dilakukannya selagi menjabat Bupati Lembata hingga isu proyek bermasalah dan banyak soal lainnya di Lembata.

“Untuk apa ditanggapin kalau itu tidak menguntungkan. Begitu, kan? Kan tidak semua itu dijawab. Ada lembaga yang punya kompeten jawab itu,” ujar Sunur.

Mengakui dirinya memang cukup fenomenal, kepada aksiterkini.com, Jumat (4/11), Sunur bahkan menilai semua isu miring yang dialamatkan padanya justru secara politis menguntungkan dirinya. Sebab semakin banyak orang yang bicara tentang dirinya, semakin banyak yang ingat namanya. “Mereka (lawan politik-red) sibuk buat isu dan lupa pada hilir, nah lihat sendiri kan, dimana-mana orang sebut Yance, Yance, Yance. Itu menguntungkan saya jadi biarkan saja,” ujarnya lagi sambil mencontohkan Gubernur DKI, Ahok juga besar karena jadi figur fenomenal.

Jika itu menguntungkan secara politis, seberapa besar target kemenangan Sunday dalam Pilkada kali ini?

“Mau lihat saya dilantik jadi bupati? Saya siap dilantik jadi bupati. Kalau maju ya pasti mau menang. Kalau maju untuk kalah, itu hanya penggembira saja,” ujar Yentji.(at02)

Topik:
News:

No comment for Yentji Sunur : Tidak Penting Tanggapi Isu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *