Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Yance Sunur Daftar Tanpa Ijazah

Yance Sunur Daftar Tanpa Ijazah

(1696 Views) March 19, 2016 5:26 pm | Published by | 1 Comment

 

Lewoleba, aksiterkini.com– Calon bupati Lembata, Yentji Sunur mendaftar ke tanpa menggunakan ijazah. Hai ini diungkapkan oleh ketua Panitia Pendaftaran Partai Gerakan Yentji Sunur datang ke Partai Gerindra dengan mobil dinas EB 1 FIndonesia Raya (Gerindra), Abdul Rasyid Likuwatan seusai menerima pendaftaran  calon bupati Yentji Sunur.

Kepada aksiterkini.com, Abdul yang didampingi sekretrisnya Patrisius Langoday menjelaskan bahwa yance datang mendaftar sebagai bupati, namun ada berkas yang belum dilengkapi saat mendaftar. “ Beliau ( Yentji), mendaftar sebagai calon Bupati, namun ketika kita periksa berkasnya, yang bersangkutan belum melengkapi ijazahnya dari SD sampai Sarjana,” jelas Abdul.IMG_9097
Lebih lanjut Abdul Rasyid Likuwatan menjelaskan, ijazah merupakan syarat yang sangat penting dalam seleksi nanti, sehingga dirinya menghimbau kepada Yentji agar bisa melengkapi ijazahnya.

“ya kan jelas dalam persyaratan pendaftaran itu harus ada ijazah dari SD sampai Sarjana, jadi kita berikan kesempatan ke beliau untuk melengkapinya,” tegas Abdul.

Asal tau saja, Sabtu (19/3/2016) sekitar pukul 14.30 Yentji Sunur berserta pendukungnya, mendaftar di Sekretariat Partai Gerindra, yang terletak di jalan Trans Atadei, Kelurahan Lewoleba. Sunur juga didamping oleh beberapa pejabat eselon II diantaranya, Kepala BKD Markus Lela Udak dan Kepala DKP Sius Amuntoda. Yentji datang mendaftar dengan menggunakan fasilitas negaran yakni mobil dinas bupati (EB 1 LB) dan dikawal oleh Pol PP. (yossy kares)

Topik:
News:

1 Comment for Yance Sunur Daftar Tanpa Ijazah

  • Lashawn says:

    You have got interesting content here. Your website can go viral, you
    need some initial traffic only. How to get initial traffic???

    Search google for: marihhu’s tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *