Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » WinnerS (Lukas Lipatama Witak – Ferdinandus Leu) : Pasbalon Resmi Pertama di Pilkada Lembata

WinnerS (Lukas Lipatama Witak – Ferdinandus Leu) : Pasbalon Resmi Pertama di Pilkada Lembata

(1474 Views) July 5, 2016 7:12 am | Published by | No comment

Lukas - Edi Winners2LEWOLEBA, aksiterkini.com — Inilah pasangan bakal calon (pasbalon) resmi pertama yang akan maju dalam Pemilihank Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Lembata tahun 2017 mendatang. Partai Golkar dan Partai Demokrat sudah mengesahkan pasbalon Ir. Lukas Lipatama – Ferdinandus Leu, SP atau WINNERS sebagai balon bupati dan balon wabup Lembata periode 2017-2022.

Bertempat di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Lembata, Jalan Trans Lembata, Selasa (5/7), di hadapan Ketua Partai Golkar Kabupaten Lembata, Yohanes De Rosari, pengurus partai Golkar, Pengurus Partai Demokrat, tim pemenang, Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Lembata, Lorens Kotan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar kepada pasbalon Winners.

SK nomor: B-386/GOLKAR/VI/2016, yang ditandatangani Ketua Harian DPP Partai Golkar, H.A.M. Nurdin Halid dan Sekretaris Jenderal, Idrus Marham, menetapkan, Ir. Lukas L. Witak dan Ferdinandus Leu, SP, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lembata 2017-2021. Keputusan ini berdasarkan hasil rapat Tim Pilkada Pusat Partai Golkar tanggal 27 Juni 2017.

SK DPP Golkar Winners2

Sekretaris DPD II Golkar Lembata, Lorens Kotan menyerahkan SK DPP Partai Golkar dan diterima Ferdinandus Leu, SP (Bacawabup Winners).

Ketua DPD II Partai Golkar Lembata, Yohanes De Rosari, kepada aksiterkini.com, menjelaskan bahwa keputusan ini adalah final. “Ya, ini keputusan final. Sekali lagi saya tegaskan ini keputusan final. Tidak ada intervensi dari pihak manapun untuk menggagalkan keputusan ini. Sekarang tugas kita bekerja dan siap memenangkan Winners,” tegas Wakil Ketua DPRD Lembata ini.

Sementara itu, Lukas Lipatama Witak, seusai menerima SK DPP Partai Golkar, menjelaskan bahwa Winners juga sudah mengantongi SK DPP Partai Demokrat.

“Kami sudah terima SK dari Partai Demokrat dan Partai Golar. Ini bukti nyata dukungan. Kita sangat siap untuk membangun Lewotana Lembata. Ini tanggung jawab kami,” tegas mantan birokrat tulen ini.(osy)

Topik:
News:

No comment for WinnerS (Lukas Lipatama Witak – Ferdinandus Leu) : Pasbalon Resmi Pertama di Pilkada Lembata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.