Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » TITEN Akan Daftar di PDIP, PAN dan PKB

TITEN Akan Daftar di PDIP, PAN dan PKB

(1182 Views) April 11, 2016 7:19 pm | Published by | No comment

herman wutunLEWOLEBA, aksiterkini.com-Perburuan partai pengusung rupanya tak hanya dilakukan terhadap enam parpol. Tim Herman Loli Wutun masih terus memburu partai politik lainnya. Karena, dipastikan Herman Wutun juga akan mendaftar sebagai Calon Bupati Lembata periode 2017-2022 di tiga parpol lagi, yakni Partai PDI  Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sebelumnya, Herman Wutun atau dikenal dengan tagline TITEN telah mendaftar sebagai cabup pada Partai Demokrat (PD), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)  dan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lembata.

Koordinator Humas dan Media Massa TITEN, Ferdinand Lamak yang dihubungi aksiterkini.com melalui telepon selularnya, Senin (11/5/2016) menyatakan, pihaknya sudah siap mendaftarkan TITEN di semua parpol.

“Nantinya kita akan mendaftar lagi ke PDIP, PAN dan PKB. Ketiga partai ini kan belum membuka pendaftaran. Jadi kita menunggu jadwal pendaftaran dan kita mendaftar,” jelas Lamak.

Dijelaskan bahwa TITEN sudah melakukan komunikasi informal dengan pimpinan dari  PAN dan PKB. Sedangkan PDIP belum.

Ya, “Untuk PDIP kita belum melakukan komunikasi, karena kita masih menghargai proses yang ada dalam partai tersebut. Kita akan ikuti tahapan formal saja. Kalau seandainya PDIP membuka pendaftaran, maka TITEN akan mendaftar,” tegas Lamak.

Lebih lanjut, Lamak menjelaskan bahwa semua berkas atau dokumen yang diminta sebagai  persyaratan pendaftaran yang diatur dalam partai disertakan lengkap. (Yossi Kares/Paul Ama Duli)

Topik:
News:

No comment for TITEN Akan Daftar di PDIP, PAN dan PKB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.