Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Terima Kekalahan, Suara Winners Murni Tanpa Tekanan

Terima Kekalahan, Suara Winners Murni Tanpa Tekanan

(958 Views) February 16, 2017 4:34 am | Published by | No comment

Massa Winners berlindung di terpal saat kampanye rapat umum paket Winners di Wulen Luo, Kawasan Pelabuhan Laut Lewoleba.

LEWOLEBA, aksiterkini.com — Paket Winners, Ir Lukas Lipataman-Ferdinandus Leu mengatakan menerima kekalahan sembari menunggu keputusan resmi penyelenggara soal siapa yang menjadi pemenang Pilkada Lembata. Namun yang pasti, berapapun perolehan suara Winners dalam pertarungan ini, merupakan suara murni masyarakat tanpa iming-iming maupun tekanan.

“Berapapun angkanya nanti yang ditetapkan, itu suara rakyat yang benar-benar tertarik dengan  visi, misi dan program Winners,” ujar calon Wakil Bupati Paket Winners, Ferdinandus Leu yang dihubungi media ini, Kamis (16/2).

Ditegaskan, kekuatan Winners adalah mengedepankan pendidikan politik . Karena itu meskipun ingin menang namun kemenagan itu harus diperoleh dengan cara-cara yang bermartabat. Winners sejak awal sudah menghindari cara-cara berpolitik yang kotor dan selalu berusaha santun selama proses Pilkada.

“Kepada seluruh pendukung, partai pengusung, tim keluarga, relawan dan masyarakat pemilih saya menyampaikan terima kasih. Kita kalah terhormat, karena kita berpolitik secara terhormat pula,” ujar Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT ini

Kepada Bupati-Wabup Lembata terpilih, Ferdinand berharap agar lebih fokus mengurus kesejahteraan masyarakat. Sebab yang menonjol selama ini hanya infrastruktur fisik dan itu pun tidak merata di semua wilayah. Hal lain yang diharapkan adalah pemimpin baru bisa merangkul semua elemen masyarakat yang sudah terbelah saat proses Pilkada. “Hilangkan dendam dan upayakan kesejukan dan kedamaian,” harapnya. (fince bataona)

Topik:
News:

No comment for Terima Kekalahan, Suara Winners Murni Tanpa Tekanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.