Menu Click to open Menus
Home » PENDIDIKAN » Taman Daun Gerakan Kumpul Sejuta Buku untuk Lembata

Taman Daun Gerakan Kumpul Sejuta Buku untuk Lembata

(1473 Views) September 7, 2016 3:30 am | Published by | 2 Comments

Taman Daun2LEWOLEBA, aksiterkini.com Taman baca Taman Daun akan melakukan gerakan menggumpulkan buku-buku bacaan anak-anak untuk disumbangkan ke desa-desa di Lembata. Hal ini disampaikan oleh aktivis Taman Daun John Batafor, ketika ditemui aksiterkini.com, Rabu (7/8/2016) di Taman Daun.

“Kita lakukan gerakan mengumpul buku bacaan anak-anak, baik buku bekas ataupun baru. Kegiatan ini inisiatif dilaksanakan untuk menyediakan buku bacaan yang bermanfaat untuk anak-anak, mengenalkan budaya membaca buku pada anak-anak, meningkatkan minat baca anak-anak, membangun perpustakaan alam pada desa-desa di Lembata,” jelas Jhon Batafor yang akrab disapa Acan Batafor.

Lebih lajut Jhon menjelaskan bahwa buku-buku yang dikumpulkan yakni buku pelajaran sekolah SD, SMP, SMA, buku anak-anak, buku hiburan (novel/komik), majalah anak/remaja/keluarga yang tidak mengandung pornografi.

Dia menghimbau agar masyakarat yang ingin menyumbangkan bukunya dapat menghubungi langsung ke nomor hp 081338539434/081284586616. Pengumpulan buku mulai dilakukan pada tanggal 06 September 2016 sampai 1 Desember 2016.(osy)

Topik:
News:

2 Comments for Taman Daun Gerakan Kumpul Sejuta Buku untuk Lembata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.