Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Sulaiman Syarif: Saya dan Keluarga Pasti Pilih Winners Nomor Urut 3

Sulaiman Syarif: Saya dan Keluarga Pasti Pilih Winners Nomor Urut 3

(660 Views) February 3, 2017 2:45 am | Published by | No comment

Syulaiman Syarif sedang menyampaikan orasi politiknya.

LEWOLEBA, aksiterkini.com — Teka teki sikap politik Syulaiman Syarif, anggota DPRD Lembata dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) terjawab sudah. Tampil sebagai juru kampanye paket Winners nomor urut 3 (Ir. Lukas Lipataman dan Ferdinandus Leu, SP) di kawasan Wulenluo, pelataran puncak perayaan HARNUS 2016, dia memastikan bahwa dirinya dan keluarga tetap memilih Winners.

“Sebagai politisi, saya harus tahu bersikap. Masak saya mau makan buahnya, tapi tebang pohonnya. Saya dan keluarga pasti pilih nomor 3, Winners,” tandasnya, ketika tampil sebagai juru kampanye terakhir, Rabu (1/2/2017) di Wulenluo, Lewoleba, dan disambut gemuruh tepuk tangan massa yang bertahan mendengar kampanye dalam guyuran hujan.

Kehadiran Syulaiman Syarif alias Syulaiman Sopander di panggung kampanye Winners sekaligus menjawab perguncingan soal arus dukungan politiknya dalam Pilkada 2017 ini. Dia disebut-sebut sebagai salah satu pilar pendukung incumbent bupati Lembata. Apalagi, rumor yang berkembang di kalangan masyarakat Lembata menyebutkan bahwa Syulaiman mendukung incumbent.

Syulaiman juga mengakui bahwa selama berada di Dewan, dirinya sering berbeda arah dengan para kolega sesama anggota Dewan bukan karena mendukung bupati Lembata secara membabi buta. “Saya menginginkan agar semua keputusan yang diambil Dewan, harus sesuai regulasi, bukan untuk membela bupati,” tandasnya.

Lebih lanjut, Syulaiman yang juga mantan kepala desa Kalikur, Kecamatan Buyasuri ini menyatakan bahwa dirinya selalu berpihak pada pasangan calon yang akan memenangkan kompetisi politik. Dia  mencontohkan Pilkada 2006, saat sebagian besar pemilih di kampung halamannya mendukung pasangan calon lain, ia mendukung pasangan Drs. Andreas Duli Manuk – Drs. Andreas Nula Liliweri, yang kemudian memenangkan kompetisi politik.

Syulaiman mengingatkan agar semua komponen pendukung Winners untuk tidak terjebak dengan rumor politik yang dikembangkan lawan untuk memecahbelah kekuatan massa Winners. Pun, dia mengajak massa agar memilih Winners untuk memperbaiki keadaan Lembata.(fre)

Topik:
News:

No comment for Sulaiman Syarif: Saya dan Keluarga Pasti Pilih Winners Nomor Urut 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.