Menu Click to open Menus
Home » HUKRIM » Sukseskan Pilkada, Kapolres Lembata Ajak Doa Bersama

Sukseskan Pilkada, Kapolres Lembata Ajak Doa Bersama

(816 Views) February 11, 2017 8:42 am | Published by | No comment

Arsdo Ever Simatupang (foto:sandro)

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Tugas dan Tanggungjawab untk menjaga keamanan dan ketertiban jelang pilkada di Lembata menjadi konsentrasi Kapolres Lembata, AKBP, Arsdo Ever Simatupang.

Berbagai langkah simpatik dan persuasif diambil agar kondisi kamtibmas ddi Lembata tetap aman dan terkendali. Sebab, sukses sebuah hajatan pilkada, tolak ukurnya pelaksanaan yang tepat waktu tanpa gangguan kemanan dan ketertiban.

Untuk itu, sejak beberap hari terakhir Kapolres Lembata, melakukan langkah langkah simpatik. Sebut saja misalnya, Kapolres Lembata bersama seluruh perwira dan Wakapolres melakukan anjangsana ke rumah semu pasanga calon yang maju dalam pilkada Lembata 2017. Tujuannya, menghimbau sekaligus mengajak masyarakat Lembata melalui pasangan calon untuk menjaga kondisi Lembata agar tetap damai, tertib dan aman.

Langkah simpatik lain yang diakukan Kapolres Lembata, demi pilkada yang aman damai adalah mengajak semua lapisan masyarakat Lembata untuk menggelar doa bersama.

“Ya, kita akan gelar doa bersama, sebagai bentuk komitmen menaga pilkada Lembata yang aman damai,” ungkap Kapolres Lembata, Arsdo Ever Simatupang, kepada media ini, Sabtu, 11 Februari 2017.

Arsdo menjelaskan, doa bersama ini akan melibatkan semua pasangan calon, toko adat dan toko masyarakat, toko agama, para muspida, pimpinan  SKPD, para pastor, biarawan/ti, pendukung pasangan calon, jurnalis dan komponen masyarakat lainya.

Lebih jauh, Arsdo mengungkapkan, doa bersama ini akan di gelar, 12 Februari 2017 malam, sekira pukul 19.00 Wita, di lapangan Mapolres Lembata.

Arsdo berharap dengan langkah langkah simpatik yang sudah ditempuh pihaknya, maka seluruh tahapan dan proses pilkada sampai hari pencoblosan di tanggal 15 Februari 2017 mendatang, bisa berlangsung dengan tertib, aman dan damai. (sandrowangak)

Topik:
News: ,

No comment for Sukseskan Pilkada, Kapolres Lembata Ajak Doa Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *