Menu Click to open Menus
Home » NASIONAL » SMATER Marching Band Ramaikan Pembukaan Peringati HUT RI di Kelurahan Lewoleba Selatan

SMATER Marching Band Ramaikan Pembukaan Peringati HUT RI di Kelurahan Lewoleba Selatan

(402 Views) August 12, 2018 10:29 pm | Published by | No comment

Atraksi Smater Marching Band bikin acara makin meriah. Tampak warga berdesakan untu mengabadikan melalui ponsel handphone. (foto: Ochep Lajar)

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Pemerintah dan warga Kelurahan Lewoleba Selatan benar-benar kreatif. Mereka menggelar berbagai kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 yang dipadukan dengan peringatan ulang tahun kelurahan ke-10. Tampilnya SMATER Marching Band bikin suasana tampak meriah.

Warga Kelurahan Lewoleba Selatan, Yoseph Lajar, yang menghubungi aksiterkini.com, menjelaskan bahwa seluruh warga tumpah ruang di halaman Kantor Lurah Lewoleba Selatan untuk menyaksikan aktraksi pembukaan perayaan ulang tahun RI dan kelurahan, Minggu (12/8/2018). Kegiatan ini dibuka oleh Camat  Nubatukan, Stanislaus Kebesa Langoday.

Tampak hadir Lurah Lewoleba Selatan, Fransiska Hironima Kedataf, S.STP dan sekretarisnya, para tokoh masyarakat, siswa siswi sekolah-sekolah di wilayah Lewoleba Selatan –PAUD Tunas Bangsa, TK ST. Vinsensius, SDN Kota Baru, SMAN 1 Nubatukan, SMK Ile Lewotolok. Juga, hadir para aktivis LSM seperti Cis Timor, HI, dll.

Warga dari 25 Rukun Tetangga (RT) sekelurahan Lewoleba Selatan tampak antusias mengikuti jalannya upacara pembukaan. Atraksi Marching Band dari SMA Frater Lewoleba benar-benar bikin warga terpukau.

Camat Nubatukan, Stanislaus Kebesa Langoday sedang memberikan sambutan, sekaligus membuka acara peringatan HUT RI dan HUT Kelurahan Lewoleba Selatan. (Foto: Ochep Lajar)

Lurah Lewoleba Selatan, Fransiska Hironima Kedataf, S.STP menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat kelurahan Lewoleba Selatan, serta segala kontribusi yang diberikan untuk mensukseskan kegiatan perayaan HUT RI dan HUT Kelurahan. Dia juga menghimbau agar seluruh warga boleh memberikan dukungan positif untuk kegiatan Festival Tiga Gunung (F3G) yg akan dilaunching tanggal 15 Agustus ini.

Camat Stanislaus Kebesa Langoday memberikan apreaiasi untuk lurah dan seluruh warga yang meski dalam serba keterbatasan, namun tetap berupaya untuk melaksanakan peringatan HUT RI ke-73 ini di tingkat kelurahan. Dijelaskan bahwa dana untuk setiap kelurahan yang dialokasikan di DPA Kecamatan Nubatukan adalah Rp. 600.000 per kelurahan.(*/ochep)

No comment for SMATER Marching Band Ramaikan Pembukaan Peringati HUT RI di Kelurahan Lewoleba Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.