Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » Sinun Manuk Bahagia Karena Jabatan Bupati Dikudeta

Sinun Manuk Bahagia Karena Jabatan Bupati Dikudeta

(996 Views) October 21, 2016 12:05 pm | Published by | No comment

 

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Penjabat Bupati Lembata, Drs. Sinus Petrus Manuk, merasa bersalah bila dia terlambat pulang ke Lembata dalam perjalanan dinas dari Jakarta. Alasannya sederhana. Manuk harus merelakan kursi, meja dan ruangannya dikudeta oleh 10 remaja putri Lembata dalam kegiatan Sehari Menjadi Bupati.

Hal ini disampaikan Piter Sinun Manuk saat membuka kegiatan Sehari Menjadi Bupati, di ruang rapat kantor Bupati Lembata, Jumat (21/10/2016).

Manuk menjelaskan bahwa dirinya mempercepat jadwal perjalanan dinas ke Jakarta dan kembali ke Lembata untuk menerima secara langsung anak-anak yang sudah disiapkan menjadi Bupati Lembata Sehari oleh Plan Internasional program area Lembata. “Karena saya merasa kegiatan ini penting maka saya mempercepat kepulangan saya ke Lembata dari Jakarta. Saya sangat bersalah kalau saya tidak menerima langsung,” ungkap Manuk.

Didampingi Muhamad Thamrin, Program Area Manager Plan International Indonesia di Lembata, Manuk yang juga Kadis P dan K Propinsi NTT, mengakui bahwa sebagai orang tua, dirinya membutuhkan peran partisipasi dan pemikiran anak muda. Sebab Lembata ke depan, berada di tangan anak muda. “Saya mesti mengkaderkan bahwa Lembata ke depan berada tangan anak muda,” tegasnya.

Manuk merasa bahagia bila jabatannya pada tanggal 21 Oktober 2016 dikudeta oleh anak-anak muda Lembata. “Saya merelakan kursi saya, meja saya, ruangan saya dipakai hari ini untuk melaksanakan kegiatan sehari menjadi bupati Lembata. Saya.bahagia karena hari ini jabatan saya dikudeta,” tegas Manuk. (sandrowangak)

Topik:
News:

No comment for Sinun Manuk Bahagia Karena Jabatan Bupati Dikudeta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.