Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Relawan BKH Flobamoratas Galang Gerakan Seribu Perak Untuk NTT Baru

Relawan BKH Flobamoratas Galang Gerakan Seribu Perak Untuk NTT Baru

(788 Views) March 11, 2017 9:25 am | Published by | No comment

Dr. Benny K. Harman, SH, MH

KUPANG, aksiterkini.com – Ini era baru dalam pentas politik Nusa Tenggara Timur. Relawan BKH (Benny Kabur Harman) Flobamoratas menggalang Gerakan Seribu Perak NTT untuk mendukung bakal calon gubernur, Dr. Benny Kabur Harman, SH, MH.

Kepada aksiterkini.com, di Kupang, Sabtu (11/3/2017), koordinator relawan BKH Flobamoratas, Yohanes Agustino Masteriano menjelaskan bahwa mereka ingin menampilkan kerja relawan yang keluar dari kebiasaan dalam suksesi politik dimana saja berada.

Sejak dilaunching pada hari Jumat, 3 Maret 2017 lalu, di “Bukit Cinta” Kupang NTT, relawan BKH Flobamoratas sudah menunjukkan sesuatu yang berbeda. Deklarasi yang biasanya dilakukan di gedung mewah selalu menjadi primadona untuk menyatakan dukungan politik untuk salah satu paket, tapi kali ini dilakukan di “Bukit Cinta” Kupang.

Menariknya lagi, relawan ini membangun spirit perjuangan dengan slogan, ”Kami relawan, bukan bayaran”. Untuk mewujudkan spirit dimaksud, relawan BKH Flobamoratas, terus menggalang dana dengan sebutan”Gerakan Seribu Perak untuk NTT Baru”.

“Deklarasikan tidak selamanya di ruangan. Ini juga sebagai bentuk promosi pariwisata di NTT, khususnya lokasi Bukit Cinta,” ungkap Yohanes Agustino Masteriano.

Dijelaskannya, untuk melancarkan kerja relawan di lapangan, disepakati juga adanya gerakan seribu perak menuju NTT baru. “Kami mencoba metode demokrasi baru, dengan gerakan seribu perak untuk NTT baru. Kami yakin ini mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk NTT,” ujar Yuston, demikian Yohanes Agustino Masteriano biasa disapa.

Ia juga meminta kepada seluruh relawan, agar dengan kerelaan untuk berpartisipasi dalam “gerakan seribu perak untuk NTT baru”. “Saya minta teman-teman relawan BKH Flobamoratas, mari dengan kerelaan kita memberi dalam aksi seribu perak untuk NTT baru,” tutup Yuston.

Yang mau berpartisipasi dapat mengirimkan donasinhnya melalui Bank BRI Nomor Rekening : 3488-01-036406-53-8 Gerakan Seribu Perak NTT Baru. (freddy wahon)

Topik:
News:

No comment for Relawan BKH Flobamoratas Galang Gerakan Seribu Perak Untuk NTT Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *