Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » PKB Terus Bangun Komunikasi Jelang Pilkada 2017

PKB Terus Bangun Komunikasi Jelang Pilkada 2017

(1052 Views) April 10, 2016 4:47 pm | Published by | 1 Comment

Viktor Mado Watunaksiterkini.com, LEWOLEBA-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lembata terus membangun komunikasi politik dengan semua partai politik untuk membangun kesepahaman soal masa depan kepemimpinan Lembata lima tahun kedepan. Diharapkan, Lembata bisa mendapatkan seorang sosok pemimpin yang tegas tapi tidak mengembangkan konflik dimana-mana.

“Kita butuh pemimpin yang bisa mengayomi. Mampu menjaga keharmonisan, dan teruji dalam berbagai situasi dan kondisi,” ucap Wakil Sekretaris 1 DPC PKB Lembata, Wim Kedang, kepada aksiterkini.com, kemarin.

Kedang mengakui bahwa pihaknya juga membuka komunikasi dengan para bakal calon bupati, termasuk wabup Viktor Mado Watun, SH, MSi. Dikatakan, sosok Viktor patut diperhitungkan dalam pilkada 2017 mendatang.

“Pak Viktor Mado Watun adalah figur yang matang dalam berpolitik, mampu menjaga keharmonisan duet kepemimpinan Lembata Baru,” ujarnya, memuji.

Dia menambahkan, “Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang sudah melewati proses dan matang dalam berpolitik. Tidak sekedar mencari muka dengan muka memelas.”

Wim Kedang tidak menampik kalau pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan jajaran pengurus DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Lembata dan PDI Perjuangan. (fre)

Topik:
News:

1 Comment for PKB Terus Bangun Komunikasi Jelang Pilkada 2017

  • linda says:

    bangun komunikasi dalam bentuk uang!!! dipolitik itu bukan mulut yang bicara atau bukan suara rakyat tapi MONEY TALK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.