Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » PKB Lembata Nonaktifkan Ketua Dewan Syuro

PKB Lembata Nonaktifkan Ketua Dewan Syuro

(1243 Views) April 28, 2016 3:48 pm | Published by | No comment
DSC_2024

Sekretaris DPC PKB Lembata, Simeon Lake, SPd

LEWOLEBA, aksiterkini.com — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Lembata terus berbenah diri menghadapi Pilkada langsung 2017 mendatang. Kader partai yang dinilai tidak mampu menjaga keutuhan partai segera “diamankan”. Tak tanggung-tanggung, Ketua Dewan Syuro Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pun dinonaktifkan.

“Ketua Dewan Syuro, Mustang Kopong diminta untuk tidak melakukan aktivitas atas nama PKB. Apa pun yang dia lakukan, tidak boleh membawa-bawa atau mengatasnamakan partai,”  ujar Sekretaris DPC PKB Lembata, Simeon Lake, SPd kepada aksiterkini.com, Jumat (28/4) tadi malam.

Mustang Kopong sendiri sudah mendapat surat teguran dari DPW PKB NTT, pimpinan Ir. Yucundianus Lepa, MSi. Teguran ini lantaran dia dinilai melakukan aktivitas politik yang dapat mencoreng citra PKB di Lembata.

Ketua DPC PKB Lembata, Servasius Suban Ladoangin sendiri sudah memimpin rapat DPC untuk mengkarifikasi berbagai informasi mengenai manuver yang dilakukan Mutan Kopong. Termasuk, soal seringnya Mustan Kopong mangkal di kediaman Bupati Eliaser Yentji Sunur, hingga yang terakhir menggunakan mobil plat nomor polisi berwarna merah (mobil dinas) mengantar surat panggilan polisi untuk sejumlah pengurus PAC di kecamatan.

“Langkah-langkahnya sudah tidak bisa ditolerir. Sehingga kami membebastugaskan dia dari aktivitas atas nama PKB. Dengan begitu, apa yang dia lakukan adalah atas namanya sendiri,” tegas Simeon Lake. (fre)

Topik:
News:

No comment for PKB Lembata Nonaktifkan Ketua Dewan Syuro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.