Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Piter Keraf Ajak Masyarakat Pilih Akhmad Bumi

Piter Keraf Ajak Masyarakat Pilih Akhmad Bumi

(1051 Views) April 18, 2016 5:52 am | Published by | 1 Comment
IMG-20160418-WA003

Piter B. Keraf, berdiri

LEWOLEBA, aksiterkini.com—Ketua DPRD Lembata periode 2004-2009, Drs. Petrus B. Keraf mengajak masyarakat Lembata memilih Akhmad Bumi, SH menjadi Bupati atau Wakil Bupati Lembata periode 2017-2022 dalam Pilkada Lembata Februari 2017 nanti.

Hal itu disampaikan Piter Keraf seusai mendengar Akhmad Bumi memaparkan visi dan misinya di Sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (17/5/2016).

Mantan penjabat Bupati Lembata ini menjelaskan bahwa rasa mengantuknya hilang setelah mendengar pemaparan visi dan misi yang sangat strategis dan menyentuh kebutuhan masyarakat Lembata.

“Rasa mengantuk saya hilang setelah mendengar dan menyimak pemaparan visi dan misi dari Mad Bumi. Dan, saya rugi kalau tidak berbicara tentang Mad Bumi pada kesempatan ini,” tegas mantan anggota DPRD NTT dan DPR RI ini.

Dia menegaskan bahwa masyarakat harus rasional dalam menentukan pilihan. Jangan menentukan pilihan karena memiliki latarbelakang yang sama.

“Banyak kalangan masyarakat yang tidak setuju dengan figur yang berbeda  agama, budaya atau asal usul dan suku. Harusnya mayarakat itu melihat figur dari visi dan misinya, apa yang akan dibuat kedepannya,” tegas Keraf. (yossy kares)

Topik:
News:

1 Comment for Piter Keraf Ajak Masyarakat Pilih Akhmad Bumi

  • Pilkada Lembata:Membaca news AKSI 18 April 2016,menggelitik hati saya untuk komen soal pilkada Lembata.Lembata butuh figur yang tau dan faham soal kebutuhan masyarakat Lembata.visi-misi penting tapi lebih penting adalah implementasinya bukan sekedar retorika saja.Masyatakat tidak butuh retorika tapi butuh kerja nyata untuk kesejahtraan mereka.Lembata adalah salah satu daerah dari beberapa daerah di NTT yang masih beradaa dibawah garis kemiskinan atau pra sejahtra untuk itu butuh pemimpin yang memiliki kemampuan lebih bukan pas-pasan dan menjadikan Politik atau Pemerintahan untuk memperkaya diri dan menyengsarakan rakyatnya swndiri.Pesan buat para politisi dan birokrasi serta para pengusaha yang ingin mencalonkan diri menjadi Bupati atau wakil Bupati Lembata berjuanglah secara beretika dalam berdemokrasi pada pilkada tahun 2017.Jangan pernah mengejar jabatan tapi pertaruhkan jabatanmu ketika dipercayaan untuk kesejahtraan rakyatMu yang nenjad bagian dari kehidupanMu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.