Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Pilkada Sikka, Winston Rondo : Yuston Karwayu Wajib Dihitung

Pilkada Sikka, Winston Rondo : Yuston Karwayu Wajib Dihitung

(443 Views) April 11, 2017 5:37 am | Published by | No comment

Winston Rondo

KUPANG, aksiterkini.com- Menyikapi Dinamika Politik di Kubuh Partai Demokrat (PD) Cabang Kabupaten Sikka menjelang pembukaan pendafraran para Bakal Calon dalam perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 yang akan datang. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT angkat bicara.

Ketua BPOKK Partai Demokrat NTT, Winston Rondo yang berhasil dikonfirmasi, Senin (10/04) mengatakan, Pihaknya sangat mengapresiasi figur-figur andalan yang mau diajukan oleh partai Demokrat Sikka seperti yang dilansir sebuah media online pasca Conferensi Pers oleh DPC Partai Demokrat Sikka beberapa waktu lalu.

Namun sayang, Winston merasa ada yang kurang dari 3 nama yang telah disebut, ada juga salah satu nama yakni Yohanes Agustino Masteriano atau akrab disapa Yuston Karwayu.

Menurut Winston, Yuston Karwayu merupakan sosok muda bertalenta dan kader muda partai yang wajib dihitung dalam pentas politik pilkada sikka dan Yuston juga merupakan salah satu kader pengurus PD NTT.

Sebagai DPD, Winston berharap agar DPC Sikka perlu melakukan penjaringan secara menyeluruh kepada semua kader Demokrat dan jangan terkesan memilih kasih terhadap kader tertentu. Bila perlu bila masih ada kader-kader lain perlu ditambahkan untuk dilakukan survei.

“Sebagai DPD kami harap kawan-kawan di DPC jangan pilih kasihlah. Silahkan menjaring semua kader-kader terbaik partai demokrat untuk kemenangan dan kebesaran PD di kabupaten sikka. Silahkan kalau masih ada lagi nama kader partai yg perlu dijajaki. Silahkan saja. Makin banyak makin baik,” ujar Ketua Fraksi PD DPRD NTT.

Menurut Winston yang juga ketua DPC Kabupaten Kupang, Makin banyak kader partai berpotensi yg dijaring maka makin besar kans PD untuk menang.

“Saya harap kawan-kawan DPC lainnya di NTT yang akan lakukan pilkada wajib hukumnya jaring semua kader internal partai yang berpotensi, ini semangat kebersamaan partai yang penting,” jelas Winston. (penanusantara)

Topik: ,
News:

No comment for Pilkada Sikka, Winston Rondo : Yuston Karwayu Wajib Dihitung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.