Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Pemuda Lebao Sayangkan Wis Kean Tak Mau Jadi Cawabup

Pemuda Lebao Sayangkan Wis Kean Tak Mau Jadi Cawabup

(1362 Views) May 3, 2016 3:39 am | Published by | No comment
wis kean

Wis Kean

LARANTUKA, aksiterkini.com — Dukungan terhadap Bupati Yosep Lagadoni Herin, S.Sos di masyarakat tampaknya masih cukup luas. Buktinya, sejumlah pemuda di kawasan Lebao, kelurahan Puken Tobi Wangin Bao menyatakan dukungannya. Mereka menyayangkan politisi Partai Gerindra, Aloysius Kean, tak mau maju menjadi balon wabup mendampingi Yosni Herin.

“Pak Yosni itu orangnya tenang, tidak tau marah-marah, sabar, dan selalu bisa merangkul. Pak Wis sudah dua kali jadi anggota DPRD, dan kami disini yang dukung dia. Sayang, dia tidak mau maju dampingi Pak Yosni,” ujar seorang tokoh Lebao, yang minta namanya tidak dipublikasikan karena khawatir balon lainnya tersinggung, kepada aksiterkini.com.

Warga lainnya menyebut bahwa mereka sudah mendengar kabar kalau Wis Kean tetap berkomitmen untuk mendukung Yosni Herin. “Pak Wis akan bikin pertemuan akbar di Lebao dan Kampung Tengah untuk membangun komitmen dengan Pak Yosni,” ujar mereka.

Lebih lanjut, mereka mengisahkan tentang kepemimpinan lima tahun bersama Yosni Herin. “Dia orang Solor, tapi lebih banyak kontraktor orang Waibalun. Pak Yosni harus lebih tegas lagi. Kami orang Lebao tidak minta untuk dikasih proyek, tapi kami minta untuk jangan ada pengkotak-kotakan. Jangan ada yang tipu-tipu bupati. Pak Yosni harus lebih tegas lagi,” tandasnya. (fre)

Topik:
News:

No comment for Pemuda Lebao Sayangkan Wis Kean Tak Mau Jadi Cawabup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *