Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » PDIP-PAN-PKB Dorong Viktor Mado Watun

PDIP-PAN-PKB Dorong Viktor Mado Watun

(2616 Views) April 10, 2016 3:55 pm | Published by | 4 Comments

mado-watunaksiterkini.com-KUPANG, Tiga partai besar di Lembata dikhabarkan sedang menjalin komunikasi intens untuk berkoalisi. Masing-masing, PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kemungkinan besar, koalisi ini mengusung Viktor Mado Watun, SH, MSi sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada 2017 mendatang.

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sendiri sudah memastikan akan mendorong Viktor Mado Watun, sebagai bakal calon Bupati Lembata periode 2017-2022, Pilkada 2017 mendatang. Sedangkan, PAN dan PKB hanya akan mengusung calon wakil bupati. PAN menyiapkan Fransiskus Limawai, sedangkan PKB mengusung Simeon Lake.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lembata, Ferdinandus Koda, di Kupang seusai rakerda I PDIP, menegaskan, partainya bakal mengusung Mado Watun, wabup Lembata sekarang. Ya,  “PDIP Lembata tetap dorong kader sendiri yakni, Viktor Mado Watun, untuk maju pilkada Lembata 2017 mendatang,” katanya.

Tidak ada pilihan lain. Sebab kata Ferdinadus, kader yang memiliki kapasitas dan kapabilitas tetep menjadi prioritas, walaupun DPC PDIP Lembata menerima calon lain yang mendaftar di PDIP. Tak menutup kemungkinan kader terbaik tetap kita didorong, terang Ferdinandus.

Dikatakan, sejauh ini komunikasi politik untuk berkoalisi dengan beberapa partai yang lain sudah dilakukan. “Kita sudah komunikasi untuk berkoalisi dengan PAN dan PKB,” tuturnya.

Sementara ketua DPW Partai Amanat Nasional NTT, Awang Notoprawiro, juga berkeinginan PAN berkoalisi dengan PDIP. “PAN berkemunginan besar akan berkoalisi denan PDIP, sementara kita menunggu proses dari DPD PAN Lembata,” katanya.

Semua proses, kata Awang, kita tetap menunggu rekomendasi daro DPD PAN. Ketika rekomendasi DPD masuk ke DPW, maka akan di bahas ditingkat Wilayah dan selanjutnya akan di kirim pimpinan pusat untuk ditindaklanjuti sesuai dengan rekomendasi DPD, katanya. (fre)

 

Topik:
News:

4 Comments for PDIP-PAN-PKB Dorong Viktor Mado Watun

  • linda says:

    saya melihat untuk menjadi salah satu pilihan rakyat di ukur dari 2 kompetensi : Track Record & Grand Design ( Visi/Misi.

    Viktor selama menjabat kontribusi apa yang di berikan untuk lembata, kalaupun tidak sejalan dengan kinerja partner ( bupati ) harusnya bapak lawan apalagi itu tidak pro rakyat. Bukan malah diam seolah-olah dikabinet kerja lembata adalah sepenuhnya salah bupati. Pak viktor makan uang rakyat dari gaji yang di terima, Jangan bilang pro rakyat kalau selama ini bapak diam padahal katanya bapak juga memiliki power dengan pak gubernur.

    saya percaya bupati punya senjata ampuh untuk menjatuhkan viktor yang seolah-olah ingin jadi pahlawan di pilkada lembata. Ular biasa berteman dengan Ular. Sama sama Licik dan berbisa!!! Lembata Rindu PAPA KANDUNG.Lembata Rindu Perjuangan, Bukan lagi seberapa Uang.

    • bernard says:

      viktor deng lukas sama saja. dong pung papa tiri kejam bangsat itu eliazer. kalau kita tetap pilih om herman toh. prestasi dan sejarah OK. tua-tua keladi, makin tua makin jadi bupati.

    • bernard says:

      Viktor, Lukas, Yentji. Sama saja itu hanya beda muka. kalau kita tetap om herman.

      tua-tua keladi dalam balon
      makin tua pasti jadi bupati
      calon lain cepat mati

      Herma For Lembata………..TITIK

  • bernard says:

    Tetap Herman! satu suaraku for herman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *