Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Nasdem Sosialisasi Kader Jelang Pilgub; Ofong: Saya Siap Pimpin NTT

Nasdem Sosialisasi Kader Jelang Pilgub; Ofong: Saya Siap Pimpin NTT

(792 Views) April 1, 2017 3:13 pm | Published by | No comment

Aleks Ofong

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Kader Partai National Demokrat (Nasdem) Provinsi NTT terus melakukan sosialisasi kader potensialnya. Sosialisasi bakal calon gubernur dari partai Nasdem dimaksudkan untuk mengikuti survei bakal calon Gubernur NTT periode 2018-2023. Meski mengikutkan kadernya, Nasdem NTT membuka ruang bagi kader non partai untuk menjadi calon Gubernur NTT, asal lolos survei serta memiliki program kuat restorasi.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPW Nasdem NTT, Alex Ofong, S.Fil kepada wartawan, Jumad (31/3). Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT itu menjelaskan, sebagai kader Partai Nasdem, dirinya siap meramaikan pentas pilgub NTT.

“Saya didorong untuk maju sebagai calon Gubernur NTT, tetapi harus lolos survei. Sebagai kader Nasdem saya siap Dan, saat ini sedang melakukan sosialisasi hingga ke tingkat desa di seluruh provinsi. Tentu kami berharap memenangkan survei dan ditetapkan oleh tim 7 DPP Nasdem sebagai calon Gubernur NTT,” ujar Ofong.

Disebutkan, Partai Nasdem memiliki 8 kursi di legislatif sehingga belum mencukupi ambang batas pengajuan cagub tunggal. Untuk menggenapi 13 kursi sebagai syarat pengajuan bakal cagub, Nasdem membuka ruang bagi komunikasi politik agar bisa berkoalisi.

“Ada wacana poros baru yang digagas PKB, Hanura Dan PKPI. Dan Nasdem berharap bisa bekerjasama dengan poros baru itu dalam koalisi yang saling menguntungkan,” ujar Alex Ofong.

Secara pribadi, Alex Ofong mengaku siap maju sebagai calon Gubernur NTT dengan isu sentral pariwisata, kedaulatan pangan, air dan energi serta literasi.(san taum/yosi kares)

Topik:
News:

No comment for Nasdem Sosialisasi Kader Jelang Pilgub; Ofong: Saya Siap Pimpin NTT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *