Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » Musik dan Paduan Suara HARNUS Memukau Menko Luhut Pandjaitan

Musik dan Paduan Suara HARNUS Memukau Menko Luhut Pandjaitan

(1525 Views) December 13, 2016 8:07 am | Published by | 1 Comment

Paduan Suara dan kolaborasi musik. Tampak anak-anak SD dengan pakaian adat berbagai daerah se-Indonesia memainkan pianika dan para siswa SMA se-Kota Lewoleba yang tergabung dalam Paduan Suara pimpinan Gerady Tukan.

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Kolaborasi musik dan paduan suara 500 pelajar SMA se-Kota Lewoleba diiringi berbagai jenis alat musik, termasuk musik tempurung kelapa dan botol bir, ternyata memukau ribuan hadirin yang memadati arena puncak perayaan Hari Nusantara, di kawasan pelabuhan Lewoleba, Lembata, Selasa (13/12/2016). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut B. Pandjaitan pun jatuh hati.

Mars Nawacita dan Mars Hari Nusantara dinyayikan dengan sangat meriah oleh paduan suara pimpinan Gerady Tukan tersebut. Seolah menghipnotis ribuan pengunjung, hingga hujan yang mengguyur pun tak dipedulikan. Fokus. Semua menyaksikan penampilan gemilang paduan suara, yang menyanyikan lagu dalam enam suara.

Kontan saja, selepas upacara, Menko Luhut Pandjaitan didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya, penjabat Bupati Lembata Sinun Petrus Manuk, dan sejumlah pegawai kementerian, pimpinan TNI AL, langsung menyambangi Paduan Suara. Pandangan mata para undangan dan hadirin pun tertuju pada paduan suara.

Kepada para pelajar, Menko Luhut berpesan agar belajarlah yang baik sehingga pintar. Dan, jangan hanya pintar namun hati pun harus baik.

“Harus bisa belajar menjadi anak yang baik, dan hati yang baik. Dan anda akan menjadi seperti saya, malah lebih baik lagi dari saya. Kamu pintar tapi kalau hatinya tidak baik, tidak ada apa-apa, akan menjadi maling. Belajarlah yang baik, dengan hati yang baik. Dengan demikian, Anda akan menjadi orang merdeka yang baik,” tegas Luhut.

Sehabis menyambangi paduan suara, Menko Luhut dan rombongan mengunjung Expo Nusantara.(osy)

Topik:
News:

1 Comment for Musik dan Paduan Suara HARNUS Memukau Menko Luhut Pandjaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.