Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Muscab Serentak PD Di NTT, BKH : Kader Siap Menang Dan Kalah

Muscab Serentak PD Di NTT, BKH : Kader Siap Menang Dan Kalah

(738 Views) March 20, 2017 3:34 am | Published by | No comment

Benny K. Harman (BKH)

KOTA KUPANG, aksiterkini.com – Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat (PD) secara serentak di 22 kabupaten dan kota se Nusa Tenggara Timur (NTT). Politikus partai Demokrat Benny K. Harman (BKH) sangat mendukung untuk mensukseskan pelaksanaan Muscab tersebut.

Dikatakan Benny, Muscab merupakan peristiwa partai 5 tahunan oleh karena itu dirinya sangat mendukung pelaksanaan Muscab serentak.

Bakal Calon Gubernur NTT Periode 2018-2023 dari partai berlambang Merci ini mengatakan, seluruh kader yang akan bertarung dalam Forum Muscab perlu mempersiapkan diri, siap menang dan siap kalah.

“Muscab adalah peristiwa partai tiap 5 tahunan, siapapun ketua DPC yang terpilih tugas berat adalah konsolidasi partai dengan target menang 2018 dan 2019,” ujarnya

Diterangkan Benny, tugas ketua DPC bersama DPD PD NTT membesarkan partai.

“Ketua DPD kita sukses dan sudah dipercaya rakyat Kota Kupang harus kita jaga baik-baik mandat rakyat dan jadikan partai ini baik di mata masyarakat NTT,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Senin (20/3/2017).

Diketahui, Muscab partai Demokrat akan dilaksanakan di tiga rayon yaitu timor di kota kupang, rayon sumba akan di waigapu sedangkan rayon flores akan dilaksanakan di Larantuka. (penanusantara.com)

Topik:
News:

No comment for Muscab Serentak PD Di NTT, BKH : Kader Siap Menang Dan Kalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *