Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Massa Kampanye Winners Bertahan Dalam Guyuran Hujan

Massa Kampanye Winners Bertahan Dalam Guyuran Hujan

(744 Views) February 1, 2017 4:59 pm | Published by | No comment

Sebagian simpatisan Winners menutupi diri dengan terpal. Mereka setia mengikuti kampanye hingga usai.

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Meski hujan terus mengguyur seluruh wilayah Kota Lewoleba dan sekitarnya, sejak pukul 13,00 Wita, Rabu (1/2), massa kampanye paket Winners, Lukas Lipataman Witak-Ferdinandus Leu tetap bertahan mendengarkan orasi politik dari para jurkam hingga kampanye ditutup sekitar pukul 17,00 wita. Kampanye paket koalisi biru-biru tersebut dimeriahkan Flamenco Voice dari Flores Timur.

Seperti disaksikan media ini di lokasi kampanye, Wulen Luo, kompleks pelabuhan Lewoleba, ada 12 lokal tenda yang disiapkan. Namun itu tidak cukup menampung orang-orang yang ingin mengikuti kampanye Winners. Di bawah tenda, mereka berdesak-desakan. Yang lainnya memilih berada dalam kendaraan yang diparkir di arena kampanye. Mereka yang mengenakan mantel hujan dengan helm di kepala, tetap berada di posisi berdiri dalam guyuran hujan. Sebagian lagi menutupi kepala dengan bendera partai dan baliho meskipun mereka tetap basah. Yang lainnya duduk di bawah terpal yang digunakan sebagai penutup peralatan perlengkapan kampanye. Dan, sebagian lagi menutupi kepala dengan kursi.

Ahmad Johan sedang membakar semangat massa paket Winners.

Saat hujan sedikit reda, mereka keluar dari tenda dan duduk di luar. Namun begitu hujan turun lagi, mereka meringsek masuk tenda. Merasa senasib, jurkam pun melakukan orasi politik dalam guyuran hujan. Mereka adalah Ahmad Johan dari Barisan Pemuda PAN, pengacara Akhmad Bumi, pengurus Demokrat Propinsi NTT, Pius Rengka, mantan anggota DPRD NTT, John Lake serta Cabup dan Cawabup Paket Winners. Tampak duduk bersama di atas panggung kampanye, kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati bersama isteri, Penjabat Bupati Lembata, Drs Petrus Sinun Manuk, mantan Bupati Lembata, Drs Andreas Duli Manuk dan isteri, tokoh masyarakat Petrus B Keraf dan isteri, para pengurus partai pengusung yakni PAN dan Partai Demokrat tingkat kabupaten, propinsi maupun pusat.

Setelah dibuka Penjabat Bupati Lembata, Drs Sinun Petrus Manuk, Ketua Koalisi Amanat Demokrasi Rakyat, Fransiskus Limawai menyampaikan beberapa pesan politik. Dilanjutkan dengan orasi calon Bupati Lembata, Lukas Lipataman Witak yang  menyampaikan terima kasih kepada mantan penjabat bupati Lembata dan bupati Lembata periode-periode sebelumnya. Sedangkan calon Wakil Bupati, Ferdinandus Leu memaparkan visi dan misi Paket Winners. (fincebataona/sandrowangak)

Topik:
News:

No comment for Massa Kampanye Winners Bertahan Dalam Guyuran Hujan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *