Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Marianus Sae : Orang Minta Minum Jangan Kasih Ubi

Marianus Sae : Orang Minta Minum Jangan Kasih Ubi

(437 Views) January 11, 2018 8:31 am | Published by | No comment

Calon Gubernur Marianus Sae dan Calon Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 di teras Sekretariat DPD PDI Perjuangan NTT sesaat sebelum pendaftaran di KPU Propinsi NTT, Senin (8/1/2018). (Foto: Cyriakus Kiik/dutalian.com).

KUPANG, aksiterkini.com – Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 dari Koalisi Kerakyatan (PDIP dan PKB), Marianus Sae – Emelia Julia Nomleni dengan tagline MS-EMI menegaskan komitmen perjuangan mereka kepada rakyat NTT.

Di hadapan massa pendukung yang memadati Sekretariat DPD PDI Perjuangan NTT di Jln Piet A. Tallo Oesapa Barat-Kota Kupang, Senin (08/01/2018), MS mengatakan, “Orang minta minum jangan kasih ubi”. Saat itu MS didampingi EMI yang berdiri di samping MS. Penegasan ini malahan diulanginya tiga kali. Namun apa maksud pernyataan filosofi itu, MS tidak menguraikannya karena waktu yang terbatas.

Suasana sedikit hening. Massa pendukung mencoba diam untuk mendengarkan penjelasan MS. Tetapi, MS enggan menjelaskannya. EMI sebagai Cawagub yang berdiri di sampingnya tampak diam. Seperti massa pendukung, EMI ingin mendengar penjelasan pernyataan MS.

Tetapi, MS membiarkan massa pendukung menafsirkannya sendiri. Dia melanjutkan pernyataannya dengan mengucapkan terima kasih kepada DPD PDI Perjuangan, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan masyarakat NTT yang mengusung dan mendukung keduanya menjadi Cagub dan Cawagub NTT periode 2018-2023.

MS-EMI kemudian diarak menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi NTT untuk melakukan pendaftaran pasangan sebagai salah satu peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) Propinsi NTT 2018.

MS-EMI saat diarak menuju Kantor KPU Propinsi NTT untuk melakukan pendaftaran sebagai salah satu pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) NTT dalam pilkada NTT 2018. (Foto: Cyriakus Kiik/dutalian.com)

Saat menuju KPU NTT, MS-EMI menumpang kendaraan pick up terbuka. Mereka dipandu 100 kendaraan roda dua jenis trail yang merupakan komunitas MS. Ada pula puluhan kendaraan roda empat, puluhan bis dan ratusan pengendara sepeda motor lainnya.

MS-EMI didampingi anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan asal Daerah Pemilihan NTT Herman Herry, Ketua DPW PKB NTT Yucun Lepa, Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTT Nelson Matara dan Sekretaris DPW PKB NTT Alo Landi. (D01/dutalian.com) 

No comment for Marianus Sae : Orang Minta Minum Jangan Kasih Ubi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.