Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Marianus Sae Mulai “Sisir” Desa di Kabupaten Kupang dengan Sepeda Motor Trail

Marianus Sae Mulai “Sisir” Desa di Kabupaten Kupang dengan Sepeda Motor Trail

(1059 Views) January 11, 2018 7:36 am | Published by | No comment

Calon Gubernur Marianus Sae bertemu warga Pariti di Pariti, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang. (foto: cis parera)

KUPANG, aksiterkini.com – Calon Gubernur NTT periode 2018-2023, yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Marianus Sae terus melakukan kunjungan ke dea-desa. Setelah sehari sebelumnya menjalani pemeriksaan kesehatan, Kamis (11/1/2018), Marianus Sae langsung terjun ke desa. Ia mengendarai sendiri sepeda motor trail.

Ditemani komunitas pengendara sepeda motor trail, Marianus Sae yang berbusana ala pembalab sepeda motor menyusuri perjalanan dari Kota Kupang menuju desa Pariti, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang. “Saya mau mengunjungi semua kecamatan dengan sepeda motor, biar bisa melihat kondisi lapangan secara langsung,” ujar Bupati Ngada dua periode ini.

Tidak ada acara seremonial di desa. Ia langsung menyapa warga dengan gayanya yang ramah dan bersahabat. Sejumlah warga meminta foto selfi dengan Marianus tanpa rasa canggung.

Marianus Sae bersama pasangannya Emilia J. Nomleni dengan tagline MS EMI, memang bertekad menuntaskan masalah infrastruktur jalan dan jembatan di NTT. Pasalnya, menurut dia, infrastruktur jalan dan jembatan merupakan permasalahan utama yang menyebabkan 18 kabupaten di NTT masuk kategori tertinggal.

Selain itu, masalah pendidikan, kesehatan dan perekonomian masyarakat. Karena itu, dia bertekad menyambangi langsung masyarakat di desa-desa untuk mendapatkan masukan terkait permasalahan mereka. “Sehingga kita tidak memberi ubi kalau mereka kehausan,” tandasnya.(fre)

No comment for Marianus Sae Mulai “Sisir” Desa di Kabupaten Kupang dengan Sepeda Motor Trail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *