Menu Click to open Menus
Home » GELIAT DESA » Korban Patah Tulang Akibat Gempa Terima Bantuan Pemda

Korban Patah Tulang Akibat Gempa Terima Bantuan Pemda

(92 Views) October 24, 2017 2:50 pm | Published by | No comment

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Hilarius Doren, siswa kelas 6 SD Inpres Waikomo I, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Selasa (24/10) menerima bantuan kemanusiaan dari Pemkab Lembata. Siswa tersebut menderita patah tulang tangan kirinya akibat panik saat gempa mengguncang Lembata, 10 Oktober lalu.

Bantuan kemunisiaan itu diserahkan Kepala BPBD Kabupaten Lembata, Rafael Betekeneng di kediaman korban, di Kelurahan Lewoleba Barat, Kecamatan Nubatukan.

Kendati korban bersama orang tuanya tidak berada di tempat, namun bantuan itu diserahkan kepada kerabat korban disaksikan Ketua RT setempat.

“Tolong sampaikan kepada orang tua korban, ini bantuan seadanya saja sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap korban gempa. Mudah-mudahan bisa meringankan beban keluarga,” ujar Kepala BPBD Lembata, Betekeneng.

Sementara itu, Andreas Doren, ayah korban patah tulang akibat gempa 10 oktober itu menjelaskan, anaknya masih mendapatkan perawatan alternatif.

“Tangan belum bisa bergerak karena patah tulang. Sekarang masih dirawat alternatif. Sampaikan terimakasih saya untuk pemerintah yang sudah mau bantu keluarga kami,” ujar Andreas Doren dengan mata berkaca-kaca sebab ia tidak sempat bertemu Kepala BPBD Lembata yang datang menyerahkan bantuan. Ia mengaku masih berada di kebun saat tim bantuan datangi rumahnya. (Hosea)

No comment for Korban Patah Tulang Akibat Gempa Terima Bantuan Pemda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *