Menu Click to open Menus
Home » GELIAT DESA » Kepemimpinan Lembata Baru Menuai Banyak Persoalan

Kepemimpinan Lembata Baru Menuai Banyak Persoalan

(1378 Views) May 7, 2016 11:15 am | Published by | No comment

logo lembataLEWOLEBA, aksiterkini.com – Warga Kecamatan Atadei merasa prihatin dengan kepemimpinan duet Lembata Baru, Eliaser Yentji Sunur dan Viktor Mado Watun. Pasalnya, lima tahun memimpin Lembata, keduanya menuai banyak masalah.

Ya, “Menuai banyak persoalan duet Lembata Baru ini. Misalnya, banyak proyek pekerjaan jalan yang baru dikerjakan tapi sekali digunakan langsung rusak walau menelan dana yang cukup banyak,” ungkap Kristo Ladjar, warga desa Nubaatalojo, Kecamatan Atadei.

Kristo dimintai komentar terkait kepemimpinan Lembata Baru yang akan berakhir tiga (3) bulan lagi. Dia ditemui aksiterkini.com, Sabtu (7/5), di Walakeam, Kelurahan Lewoleba, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata. Dia menyayangkan pembangunan fisik di wilayahnya.

Menurutnya, ruas jalan ke Atadei pada umumnya tidak ada yang baik seperti kecamatan lainnya. “Tidak ada aspal yang bagus jalan ke Atadei. Kerja hari ini, besok sudah hancur. Mutunya tidak ada. Apa memang kami orang Atadei ini bukan orang Lembata kah? Pemerintah tidak boleh tipu kami masyarakat dengan pembangunan di akhir masa jabatan dengan kerja gesit dan tak bermutu,” ujarnya, kesal.

Ditanya terkait figur yang sudah menarik simpati masyarakat di Atadei untuk Pilkada 2017 nanti, Kristo mengaku belum ada yang menonjol. Ya, “Belum ada figur yang menguat, namun intinya kami pilih pemimpin yang baru. Figur muda dan tidak berkonflik dan lebih dari itu berkomitmen diatas sumpah adat untuk bangun Lembata,” tandasnya, tanpa menyebut siapa figur yang diharapkan itu. (osy)

No comment for Kepemimpinan Lembata Baru Menuai Banyak Persoalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.