Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » Kado Penjabat Bupati Untuk Pelayanan Umat di Dekenat Lembata

Kado Penjabat Bupati Untuk Pelayanan Umat di Dekenat Lembata

(782 Views) May 17, 2017 6:18 pm | Published by | No comment

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Menghitung hari lagi, Sinun Petrus Manuk mengangkhiri masa jabatannya sebagai penjabat bupati Lembata. Kurang lebih 9 (sembilan) bulan Manuk menahkodai Lembata. Masih belum beŕbuat banyak untuk masyarakat Lembata, masih ada pr (pekerjaan rumah) yang belum lunas, namun di balik semua ini perlu diakui bahwa ada kesuksesan yang telah dilakukan untuk masyarakat Lembata.

Sabtu (13/5/2017), saat mengikuti peresmian SMAAK St. Yaķobus Lewoleba, didampingi Sekda Petrus Toda Atawolo, disaksikan Yang Mulia Uskup Fransiskus Kopong Kung, PR, Manuk menyerahkan sebuah mobil baru Highlux Doblle Cabin kepada Rromo Deken Lembata, Rm. Philipus Sinyo da Gomes, PR.

“Mobil ini adalah bantuan dari pemda, berasal dari dana hibah daerah APBD tahun 2017. Melalui persetujuan DPRD, puji Tuhan bisa terealisasi. Kasihan ya romo dekan, kesulitan sekali dalam pelayanan, apalagi mobil yang sering digunakan bunyinya tidak normal. Semoga dengan mobil ini bisa membatu pelayanan umat di Lembata. Ketika bapak Uskup datang juga bisa gunakan mobil ini. Jangan sewa lagi,” ungkap Manuk.

Uskup Fransiskus berterima kasih atas bantuan mobil untuk pelayanan pastoran di Lembata.

“Terima kasih untuk mobil ini. Untuk membantu pelayanan pastoral di Lembata. Semoga umat dì Lembata, punya mata positif atas hibah kendaraan dari pemda ini,” ujar Uskup Fransiskus. (yosi kåres)

Topik: ,
News: ,

No comment for Kado Penjabat Bupati Untuk Pelayanan Umat di Dekenat Lembata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.