Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Jika Terbukti Ijazah Palsu, Semua Perda yang Ditandatangi Bupati Sunur Tidak Sah

Jika Terbukti Ijazah Palsu, Semua Perda yang Ditandatangi Bupati Sunur Tidak Sah

(1125 Views) May 10, 2016 5:50 pm | Published by | No comment
Vande Raring

Pater Vande Raring, SVD

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Polemik penggunaan ijazah tidak sah Bupati Eliaser Yentji Sunur, ST rupanya mengundang kecemasan birokrasi Lembata. Sebab, dampaknya semua keputusan yang ditandatangani Bupati Sunur, termasuk peraturan daerah (Perda) dinyatakan tidak sah.  

Penegasan itu disampaikan Sekretaris Daerah Lembata, Drs. Petrus Toda Atawolo, M.Si ketika menjawab pertanyaan Pater Vande Raring, SVD dalam pertemuan di ruang kerja sekda Lembata, Selasa (10/5/2016). Pater Vande menanyakan soal keabsahan 57 kepala desa yang dilantik Bupati Sunur kalau seandainya bupati terbukti menggunakan ijazah yang tidak sah.

“Jangan kan 57 kepala desa, peraturan yang dibuat dari tahun 2011, setelah dilantik jadi bupati itu juga tidak sah,” tegas Sekda Atawolo, menjawab Pater Vande.

Melihat semua ketidakberesan dalam birokrasi Lembata, Sekda Atawolo menyatakan bahwa pihaknya hanya menunggu waktu saja. Diyakini bahwa semua kebobrokan bakal bisa terungkap pada waktu tertentu.

Pater Vande mengajak Sekda Atawolo untuk berjuang  bersama, satu hati untuk membangun Lembata meluruskan semua persoalan-persoalan yang ada di Lembata. “Karena sebetulnya otak dari semua kekisruan, kekacuan dan kehancuran yang ada di Lembata ini ada pada satu orang,” ucap Pater Vande. (osy)

Topik:
News:

No comment for Jika Terbukti Ijazah Palsu, Semua Perda yang Ditandatangi Bupati Sunur Tidak Sah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.