Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » Ian Black Sweet Galang Dana Untuk Kristus Raja Wangatoa

Ian Black Sweet Galang Dana Untuk Kristus Raja Wangatoa

(1060 Views) November 5, 2016 2:12 pm | Published by | No comment

LEWOLEBA, aksiterkini.com—Tampil menghibur, penyanyi legendaries, Ian Black Sweet bersama puterinya, Cindy Ulukyanan menggalang dana untuk pembangunan Gereja Paroki Kristus  Raja Wangatoa,Jumat (4/11) malam. Dalam konser yang berlangsung di halaman kantor bupati lama, pelantun hits  Antara Aku, Kau dan Dia ini serta Cindy dan penyanyi lainnya ,Yanti diiringi  Zerro Band. Band asli Lembata ini digawangi Tommy Bartels (Lead gitar), Ama Unarajan (keyboard 1), Tano Beding (vokalis, keyboard 2), Rammy Beding (bass), Yanto Luon (drummer), Dominikus Karangora (gitar 2)

Dibuka Zero Band dengan beberapa lagu lalu suara merdu Yanti dalam  lagu “Semua Karena Cinta” yang pernah dipopulerkan Joy Tobing, penonton yang mulanya masih berada di luar arena konser mulai bergerak mendekat. Apalagi arena mulai dibuat ‘panas” saat Yanti menyanyikan lagu Mogi. Tiga lagu oleh Yanti, Cindy akhirnya muncul di panggung dengan lagunya Bilang Jua. Suara merdunya yang mirip Mitha Talahatu, seolah membuat penonton hanyut.  Dua lagu Mitha dibawakan Cindy yang malam itu mengenakan dress warna hitam itu.

Acara lelang lagu dimulai ketika Cindy akan menyanyikan lagu Ave Maria. Dengan gaya khas MC Kiki dan Selvi yang menghibur, acara Pengumpulan dana pembangunan gereja Kristus Raja Wangatoa berjalan lancer. Penonton tetap berada di tempat dan yang namanya disebut dalam daftar, diminta menyebutkan besarnya sumbangan.

Usai Ave Maria, Cindy lalu menyanyikan Ina Maria. Penonton lagi-lagi dibuat kagum mendengar suara merdunya dan fasih melafalkan kata-kata dalam bahasa Lamaholot.

Ian Black Sweet akhirnya muncul dengan lagu pertama Rintihan Sebuah Hati menghipnotis. Apalagi, Ian dengan santainya mendatangi penonton di tempat duduk maupun tempat berdiri mereka di arena konser. Diajaknya mereka bernyanyi bersama dan suasana akrab seperti tidak memberi jarak antara  artis dan penonton.

Beberapa tembang hits Black Sweet yang akrab di hati masyarakat, dinyanyikan bersama-sama. Ian lalu menutup penampilannya dengan lagu Lembata Helero.

Acara konser yang awalnya dipandu MC Oceph Lajar juga diisi dengan sosialisasi singkat tentang Pilkada dan ajakan pada pemilih untuk memberikan suaranya dalam Pilkada Kabupaten Lembata, 2017 dibawakan anggota komisioner, Barnabas Marak.

Sementara itu, Pastor Paroki Kristus Raja Wangatoa, Rm Wens Herin, Pr menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dengan cinta  untuk pembangunan gereja. Juga, kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan konser amal tersebut. Acara berakhir sekitar pukul 23.00 Wita. (fince bataona)

Topik:
News:

No comment for Ian Black Sweet Galang Dana Untuk Kristus Raja Wangatoa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *