Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Herman Wutun Daftar Cabup di Enam Parpol

Herman Wutun Daftar Cabup di Enam Parpol

(1243 Views) April 11, 2016 6:52 pm | Published by | No comment
Herman Wutun

Herman Wutun

LEWOLEBA, aksiterkini.com-Setelah mendaftar ke beberapa partai politik, Senin ( 11/4/2016 ) di kediaman salah satu tokoh muda relawan TITEN, Sumarlin Wuwur diadakan jumpa pers. Hadir dalam jumpa pers ini David Koban yang biasa disapa Vigis dan Agustinus Nuban. Vigis menyampaikan bahwa Herman Yoseph Loli Wutun memastikan untuk maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lembata periode 2017-2022 dan sudah mengambil langkah untuk mendaftar ke beberapa partai politik.

“Kami sudah mendaftar ke Partai Demokrat (PD), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan  Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan siang tadi di Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lembata,” jelas Vigis.

Dijelaskan bahwa keputusan TITEN  untuk maju kembali dalam Pilkada 2017 diambil melalui proses refleksi mendalam dan pertimbangan yang matang. Hal utama dan prinsip yang menjadi dasar majunya TITEN kali ini adalah karena banyaknya permintaan dari warga  masyarakat Lembata agar TITEN mau memperbaiki kondisi Lembata, sebagai wujud tanggungjawab moral sekaligus jawaban TITEN atas panggilan kebote, panggilan pengabdian bagi kampung halaman.

Ditanya soal figur yang akan mendamping Herman Loli Wutun, Vigis menjelaskan kalau sudah ada beberapa nama yang masuk dalam survey, antara lain Alex Making, Dion Betekeneng, Alwi Murin dan  Ferdinand Leu. (Paul Ama Duli/Yossi Kares )

Topik:
News:

No comment for Herman Wutun Daftar Cabup di Enam Parpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.