Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Hanny Chandra, Bacabup Independen di Lembata

Hanny Chandra, Bacabup Independen di Lembata

(1551 Views) April 22, 2016 9:54 am | Published by | No comment
IMG-20160422-WA000

Tarsisia Hanny Candra, Bacabup Independen

LEWOLEBA, aksiterkini.com—Tarsisia Hanny Candra, salah satu figur perempuan yang selama ini diperbincangkan, akhirnya menyatakan diri maju bertarung pada Pilkada Lembata 2017 nanti. Ia akan maju  sebagai calon bupati dari jalur independen.

“Ya, saya siap untuk maju bertarung dalam Pilkada Lembata 2017 nanti. Ini adalah kesungguhan dan kebulatan hati berdasarkan refleksi yang mendalam,” ungkap anggota DPRD Lembata periode 2009-2014 ini, di kediamannya, Jln. Trans Lembata, Lamahora, Lewoleba.

Dia mengaku melewati independen karena jalur partai politik menguras biaya. Ya, “Saya akan maju secara independen tanpa melalui kendaraan partai. Di partai, kita daftar saja sudah sekian juta, namun kalau di independen kan tidak menggunakan cost politik yang mahal, dan lebih dari itu kita langsung ketemu dengan masyarakat sekalian memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,”  tandas Ketua Partai Perindo Kabupaten Lembata ini.

Dirinya menjelaskan bahwa keinginannya untuk ikut bertarung dalam Pilkada Lembata 2017 nanti bukan sekedar wacana.

“Saya maju ini adalah panggilan jiwa, bukan sekedar wacana saja. Namun panggilan jiwa menjadi pekerja yang melayani masyarakat, bukan menjadi bos untuk masyarakat. Masyarakat itu adalah Bos yang harus saya layani, dan tentunya saya melayani mereka dengan hati dan berpihak pada kebutuhan dasar masyarakat,” jelas Hanny Candra.

Dia mengharapkan agar masyarakat Lembata mendukung niat baiknya untuk membangun Lewotana Lembata. (yossy kares)

Topik:
News:

No comment for Hanny Chandra, Bacabup Independen di Lembata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *