Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Golkar Lembata Siap Menangkan Lukas – Ferdinand Leu

Golkar Lembata Siap Menangkan Lukas – Ferdinand Leu

(1191 Views) June 26, 2016 3:02 pm | Published by | 1 Comment

Dari kiri: Lukas Lipatama, Jefri RIwu Kore dan Ferdinand Leu

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Lembata bertekad memenangkan duet Ir. Lukas Lipatama dan Ir. Ferdinand Leu Orolaleng dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) bulan Pebruari tahun depan. Pasangan Lukas dan Ferdinand dinilai mampu menjadikan Lembata lebih baik lagi lima tahun kedepan.

“Pak Lukas seorang birokrat yang mumpuni, sedangkan Pak Ferdinand adalah seorang mantan aktivis dan politisi yang punya jaringan luas. Perpaduan keduanya sangat mampu membawa Lembata ke arah yang lebih baik dari sekarang. Sehingga, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan paket ini,” tandas ketua DPD II Golkar Lembata, Yohanes de Rosari, dalam perbincangan dengan aksiterkini.com, Minggu (26/6) malam.

Dijelaskan bahwa DPP Partai Golkar sudah merekomendasikan Lukas Lipatama menjadi bakal calon bupati untuk berpasangan dengan ketua DPC Partai Demokrat Lembata, Ferdinand Leu Orolaleng sebagai bakal calon wakil bupati. Ferdinand Leu Orolaleng yang kini menjabat sekretaris DPD Partai Demokrat Propinsi NTT sudah mengantongi rekomendasi dari ketua DPD Partai Demokrat Propinsi NTT untuk ditetapkan DPP Partai Demokrat.

De Rosari memuji luasnya jaringan Ferdinand Leu di tingkat pusat. “Di daerah kelihatan orangnya tenang-tenang saja, tapi ternyata jaringannya di pusat sangat luar biasa. Dan, Lembata butuh orang seperti itu. Tidak banyak berbicara, tapi siap memperjuangkan kepentingan daerah di tingkat pusat,” ungkap wakil ketua DPRD Lembata ini.

Dikatakan, Golkar siap memback up pasangan Lukas dan Ferdinand untuk menggantikan duet Eliaser Yentji Sunur dan Viktor Mado Watun. “Golkar dari daerah sampai pusat siap memenangkan pasangan ini. Sehingga saya ajak semua kawan-kawan, mari kita sama-sama menyongsong era baru Lembata,” tandas de Rosari.

Informasi yang dihimpun aksiterkini.com menyebutkan, selain Golkar dan Demokrat masih ada beberapa partai yang bakal bergabung mengusung paket ini. Partai-partai itu masih melakukan konsolidasi internal untuk menerbitkan dukungannya.(fre)

Topik:
News:

1 Comment for Golkar Lembata Siap Menangkan Lukas – Ferdinand Leu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.