Menu Click to open Menus
Home » EKBIS » Gara-Gara Alat Berat Milik Trans Lembata, Pengendara Sepeda Motor Celaka

Gara-Gara Alat Berat Milik Trans Lembata, Pengendara Sepeda Motor Celaka

(846 Views) May 5, 2017 3:01 pm | Published by | No comment

Alat berat milik PT Trans Lembata yang diparkir tanpa rambu lalulintas di Jalan Trans Lembata. (foto: yosi kares)

LEWOLEBA,aksiterkini.com Parkiran alat berat yang berjejer di ruas jalan Trans Lembata, tepatnya sebelum kantor Bupati Lembata, nyaris merenggut korban jiwa. Beberapa pengendara sepeda motor nyaris tewas gara-gara menabrak alat berat yang diparkir tanpa rambu lalulintas itu.

Warga sekitar lokasi parkiran merasa resah karena selain kecelakaan pengguna jalan, mereka mengkhawatirkan keselamatan anak-anak mereka yang hendak menyeberang jalan.

“Sudah tiga kali kecelakaan di depan sini, dengan modus yang sama, yakni tabrak alat berat yang parkir di pinggir jalan. Tidak salah juga parkir alat berat di ruas jalan sini. Tapi setidaknya 4 atau 5 meter harus diberi tanda kalau pengendara jangan lewat di ruas jalan tersebut. Nah ini parkir saja. Kami takutkan juga anak-anak kami yang mau nyembrang, karena terpeleh dengan alat berat tersebut, mereka nyebrang saja. Ini perlu diperhatikan serius,” ucap warga yang tidak mau namanya dituliskan.

Ben Tenti, kontraktor pemilik alat beraț yang memperbaiki jalan tersebut, ketika dikonfirmasi terkait keluhan masyarakat mengatakan siap untuk menindaklanjuti permintaan atau masukan dari masyarakat.

“Ya, kami akan secepatnya tindaklanjuti laporan atau masukan ini. Terimah kasih sudah kerja sama untuk saling menjaga keselamatan, terkhusus informasinya,” ucap Ben Tenti.(yosi kares)

Topik: ,
News: ,

No comment for Gara-Gara Alat Berat Milik Trans Lembata, Pengendara Sepeda Motor Celaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *