Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Gandeng CIG Production, KPU Lembata Gelar Lomba Yel-Yel Pemilu Dan Konser Musik

Gandeng CIG Production, KPU Lembata Gelar Lomba Yel-Yel Pemilu Dan Konser Musik

(229 Views) March 25, 2019 4:27 am | Published by | No comment

Perwakilan tim peserta lomba yel pemilu bersama tim juri pada detik-detk menjelang pengumuman juara.

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lembata sukses menggelar lomba yel-yel Pemilu bagi pemilih mileneal di Kota Lewoleba, Jumat (22/3/2019). Menggandeng CIG Production, KPU Lembata juga menggelar konser di pelataran kantor lama Bupati Lembata, Sabtu (23/3) malam.

Lomba yel-yel Pemilu yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 10 juta dimenangkan Sanggar Alegra. Peserta lomba sebanyak delapan dari sembilan tim yang mendaftar dinilai oleh tiga orang tim juri, masing-masing, Didimus Ledjab, Yanti Ndapamerang, dan Piter Making.

Lebih dari seribu massa pemilih mileneal yang menyaksikan pagelaran yel pemilu dan konser musik tampak antusias mengikuti selingan iklan sosialisasi. Apalagi, duet master of ceremmony Sefi Belang dan Anarchy Kiki Atapukan yang mampu menghidupkan suasana dengan guyonan yang mendidik.

Hadirnya musisi difabel, Acong Boto’or menambah semarak perlombaan. Juga, kehadiran Zero Band di malam perlombaan bikin suasana jadi makin menggelear.

Konser musik pada malam kedua menghadirkan Fajar Band dan Blakalei Band dari Adonara, Kabupaten Flores Timur. Komunitas rapper, Hip Hop Lembata Foundation (HLF), yang sedang viral di media sosial melengkapi kegairahan malam pentas musik pemilu 2019. Jinggle Pemilu hasil kolaborasi HLF dan Fajar Band kian menghidupkan suasana.

Direktur CIG Produktion, Paul Goran mengaku puas dengan kegiatan sosialisasi bagi pemilih pemula Lembata. “Terima kasih juga kepada KPU Lembaa yang sudah mempercayakan kami menyelenggarakan even ini,” ucapnya.

Ketua Tim Juri, Didimus Ledjap berharap agar even dengan panggung sederhana tapi tampak megah itu bisa dicontoh pada even-even lainnya. “Ini harus jadi pelajaran bagi kita disini,” ucap pegawai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Lembata ini.

Sayangnya, lima komisioner KPU Lembata tidak ikut menyaksikan acara ini karena sedang bertugas ke Jakarta. (fre)

No comment for Gandeng CIG Production, KPU Lembata Gelar Lomba Yel-Yel Pemilu Dan Konser Musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.