Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Dion Betekeneng “Adu Nasib” di Semua Parpol

Dion Betekeneng “Adu Nasib” di Semua Parpol

(1189 Views) May 9, 2016 10:45 am | Published by | 1 Comment
dion betekeneng

Dion Betekeneng

LEWOLEBA, aksiterkini.com –  Ini satu-satunya bakal calon (balon) bupati Lembata periode 2017-2022 yang mendaftarkan diri di semua partai politik. Putra almarhum Gute Betekeneng, Dion Betekeneng menunjukkan keseriusannya menjadi bupati Lembata dengan mendaftarkan diri di semua parpol, kecuali Partai Amanat Nasional (PAN).

“Ya… saya siap maju untuk bertarung di Pilkada 2017 nanti. Keseriusan saya ini didasarkan pada panggilan untuk melayani dan berbakhti pada masyarakat dan Lewotana Lembata,” ujar Dion Betekeneng ketika ditemui aksiterkini.com di Bandara Wunopito, Lewoleba, Senin (9/5/2016).

Dijelaskan bahwa dirinya sudah membangun komunikasi  dengan semua partai politik yang ada di Lembata, kecuali Partai Amanat Nasional (PAN). Dia tetap optimis mengikuti semua proses dan mekanisme parpol.

“Saya sudah daftar di semua partai politik yang ada di Lembata, kecuali PAN. Dan, saya juga sudah bangun komunikasi dengan partai yang saya daftar itu. Jadi kita tunggu saja prosesnya, kita menghargai prosesnya dan mekanisme di partai,” jelas Betekeneng.

Andaikata parpol tidak mengakomodir dirinya, Dion menegaskan bahwa dirinya akan maju dari jalur independen. Ya, ”Kalau proses di partaipolitik tidak mengakomodir, maka saya lewat jalur independen,” tandasnya.(osy)

Topik:
News:

1 Comment for Dion Betekeneng “Adu Nasib” di Semua Parpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *