Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Diarak dengan Bentor, Laka Lena Blusuk Ke Pasar Pada Lewoleba

Diarak dengan Bentor, Laka Lena Blusuk Ke Pasar Pada Lewoleba

(721 Views) May 17, 2017 6:15 pm | Published by | No comment

Laka Lena blusukan di Pasar Pada.

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Melki Laka Lena, ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia, Senin (15/5/2017), diarak keliling Kota Lewoleba. Menggunakan becak motor (bentòr), didampingi Piter Bala Wukak, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lembata yang juga Pengurus Cabang Yayasan Tunas Muda Lembata. Puluhan sepeda motor beriringan menghantar Laka Lena menuju Palem Hotel. Lambaian tangan masyarakat di sepanjang jalan, penuh haru melihat sosok Laka Lena yang masih muda dan humanis.

Di Pasar pada dilangsungkan upacara penyambutan secara adat. Disuguhkan tembakau koli dan Siri pinang, tanda selamat datang ke Lembata.

Laka Lena mengungkapkan kegembiraan. “Ĺuar biasa seremonial penerimaan ini. Saya dianggap anak di tanah Lembata. Terima kasih ketulusan menerima saya,” ungkap Laka Lena.

Sempat blusukan ke pedagang yang ada di pasar Pada. Menyalami dan berdialog dengan pedagang di pasar Pada.

“Siang bapa ibu sekalian. Ada yang bertanya, saya ini siapa? Saya adalah Melki Laka Lena. Saya ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia. Bagaimana kabar ina ama semua? Semoga usaha dan karya kita semua diberkati Tuhan,” ungkap Laka Lena.

Theresia Tuto, pedagang, penjual sayur di pasar Pada, mengaku terharu, selama ini dirinya hanya mendengar nama Laka Lena saja dari orang.

“Syukurlah saya bisa ketemu dan bersalaman dengan pak Melki. Selama ini saya haņya dengar nama saya. Kalau jadi Gubernur nanti ingat kami orang kecil,” ungkap Totu.

Kehadiran Laka Lena di Lembata untuk membuka kegiatan sayambara “Ayo Bangun NTT”. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Palem, mengikutsertakan lomba debat dan lomba paduan suara.(yosi kares)

Topik:
News:

No comment for Diarak dengan Bentor, Laka Lena Blusuk Ke Pasar Pada Lewoleba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *