Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Bupati Yosni Herin dan Wabup Terlihat Mesra di Stadion Ile Mandiri Larantuka

Bupati Yosni Herin dan Wabup Terlihat Mesra di Stadion Ile Mandiri Larantuka

(920 Views) June 9, 2016 2:01 pm | Published by | No comment
Valens-Yosni2

Bupati Yoseph Lagadoni Herin menendang bola disaksikan Wabup Valens S. Tukan (kiri).

LARANTUKA, aksiterkini.com – Bupati Flores Timur, Yoseph Lagadoni Herin, S.Sos dan Wakil Bupati, Valens Sama Tukan, SAP yang sebelumnya dikabarkan bersitegang dalam persoakan rekomendasi kepada Rofinus Kopong Teron, SH untuk mengikuti seleksi anggota Panwas Pilkada Flotim terlihat sangat akur di stadion Ile Mandiri Larantuka, Rabu (8/6). Kedua petinggi daerah tersebut saling menyalami dan duduk berdampingan dalam acara pembukaan turnamen Sinyo Aliandu Cup.

Kondisi mesra lainnya pun tampak  tatkala Bupati Yosni Herin didaulat untuk melakukan tendangan bola  pertama dalam laga perdana antara Ampos FC dan Salvator FC. Wakil Bupati Valens Tukan berjalan beriringan dengan Bupati Yosni diikuti oleh Ketua DPRD Yosep Sani Betan,ST dan Kapolres Flotim AKBP Yandri Irsan.Keduanya berjalan sambil berbisik mesra baik dari podium utama menuju lingkaran tengah lapangan hingga kembalinya mereka menuju podium pun keduanya seiring sejalan.
Di tengah lapangan, Wabup Valens dengan setia menyaksikan Bupati Yosni melakukan tendangan perdana dan keduanya saling menyalami sambil mengembang senyum khas mereka.

Demikian pun kemesraan itu ditunjukan Bupati Yosni kepada pasangannya Valens Tukan di dalam sambutannya. Bupati Yosni yang sebelumnya ‘terlibat’ kisruh dengan Wabup Valens dengan menganulir rekomendasi Wabup Valens kepada Rofin Kopong tersebut  menyampaikan kerinduannya untuk bersama Valens Tukan hadir bersama lagi dalam acara penutupan turnamen mengenang jasa legendaris sepak bola nasional asal Nagi Larantuka itu.

Kemesraan yang diperlihatkan Bupati dan Wakil Bupati tersebut mengundang kagum sebagian besar warga masyarakat dan panitia. “Hebat Bupati Yosni dan Wakil Bupati Valens Tukan. Keduanya sanggup mencairkan kebekuan diantara mereka. Walau kemarin diberitakan bersitegang, namun hari ini terlihat sangat akur.Ini baru pemimpin,” ujar sebagian besar warga yang adalah suporter Salvator FC. (eman niron)

Topik:
News:

No comment for Bupati Yosni Herin dan Wabup Terlihat Mesra di Stadion Ile Mandiri Larantuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.