Menu Click to open Menus
Home » NASIONAL » Bupati Sunur Tidak Hadiri Upacara 17 Agustus Di Lewoleba

Bupati Sunur Tidak Hadiri Upacara 17 Agustus Di Lewoleba

(2312 Views) August 17, 2016 3:54 pm | Published by | No comment
SMANDU

Atraksi mayoret drum band SMAN 2 Nubatukan

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Upacara bendera memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tingkat Kabupaten Lembata dilangsungkan tanpa kehadiran Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur. Padahal, ini merupakan upacara terakhir masa kepemimpinannya yang akan segera berakhir tanggal 25 Agustus mendatang, atau satu pekan kedepan.

Sumber-sumber aksiterkini.com menjelaskan bahwa Yentji Sunur sedang menemani istrinya yang sakit parah. Beberapa pejabat teras Pemkab Lembata juga tidak kelihatan karena sedang membezuk istri Yentji Sunur.

Karena Bupati Sunur tidak hadir, maka Wakil Bupati Viktor Mado Watun mengambil peran sebagai inspektur upacara bendera di halaman kantor Bupati Lembata. Selain dihadiri pimpinan dan anggota DPRD, Sekda Lembata, Kapolres Lembata, kepala-kepala SKPD, para siswa-siswa se-Kota Lewoleba juga mengikuti upacara bendera tersebut.

Upacara memperingati HUT RI ke-71 ini diakhiri dengan  pertunjukan yang spektakuler  dari marching band SMATER Don Bosko dan atraksi drum band SMA Negeri 2 Nubatukan. (osy)

Topik:
News:

No comment for Bupati Sunur Tidak Hadiri Upacara 17 Agustus Di Lewoleba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.