Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Bupati Flotim Siap Menangkan Marianus Sae-Emi Nomleni

Bupati Flotim Siap Menangkan Marianus Sae-Emi Nomleni

(2044 Views) January 17, 2018 7:15 am | Published by | No comment

Anton G. Hadjon

LARANTUKA, aksiterkini.com – Bupati Flores Timur, Antonius Gege Hadjon menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Propinsi Nusa Tenggara Timur, tahun 2018, Marianus Sae dan Emilia Julia Nomleni. Sebagai Ketua DPC  PDI Perjuangan Kabupaten Flores Timur, Anton Hadjon menegaskan bahwa dirinya taat pada keputusan DPP PDI Perjuangan.

“Setiap keputusan DPP, kita harus tegak lurus untuk menghormati. Dan, dari awal ketika keputusan yang dilaksanakan, banyak juga yang menyampaikan kekecewaan. Tetapi, sebagai kader partai, kita mengingatkan mereka terkait keputusan partai. Hal ini bagian dari perintah partai, dan kader partai siap melaksanakan setiap keputusan partai,” tandas Anton Hadjon di Larantuka, Senin (15/1/2018).

Sebagaimana dilansir di laman timurntt.com, Anton Hadjon menjelaskan bahwa kader PDI Perjuangan harus tegak lurus dan patuh bekerja untuk mendukung calon yang diusung DPP PDI Perjuangan sesuai perintah yang diamanatkan oleh partai.

Dia dengan tegas menyatakan dukungan 100% (seratus prosen) bekerja untuk memenangkan paket Marianus Sae- Emi Nomleni. “Karena sebagai kader partai harus memiliki  kesadaran untuk hidup berpartai,” tandasnya.

Menanggapi pertanyaan wartawan terkait Marianus Sae yang bukan kader partai, Anton Hadjon menjelaskan bahwa semua proses menuju sebuah keputusan sudah usai. “Proses itu dibagi dalam dua tahap. Yakni  proses untuk kepentingan pribadi maupun proses untuk orang lain. Dimana keputusan DPP menjadikan kedewasaan dalam berpolitik. Sehingga kita akan mengetahui ada yang  bertahan dan ada yang tidak bertahan sebagai kader partai,” ujarnya, diplomatis.

“Kalau tidak tahan”, sambung dia, “Berarti dia tidak bisa menjalani ujian dari proses sebuah pengkaderan. Kalau menjadi kader, dia harus melewati setiap ujian.”

Dimanapun dan kemanapun DPP PDI Perjuangan menugaskan, sebagai kader partai harus selalu siap menerima dan menjalankan keputusan partai. (fre/timurntt.com)

No comment for Bupati Flotim Siap Menangkan Marianus Sae-Emi Nomleni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.