Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Bupati Flotim Mendatang Harus Bebas dari KKN

Bupati Flotim Mendatang Harus Bebas dari KKN

(709 Views) April 26, 2016 4:46 pm | Published by | No comment

IMG-20160426-WA000KUPANG, aksitterkini – Komunitas Diskusi dan Advokasi (KODA) Nusa Bunga Kupang mengharapkan warga masyarakat Flores Timur memilih bupati dan wakil bupati yang berintegritas, ditandai dengan rekam jejaknya bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Hal itu disampaikan koordinator KODA Nusa Bunga Kupang, Simon Kiwang Tabi ketika dihubungi aksiterkini.com di Kupang, Senin (25/4/2016).

“Figur Bupati-Wabup Flotim kedepan harus benar-benar bersih dari KKN dan tidak berkompromi dengan berbagai persoalan KKN. Dengan demikian maka akan memiliki keberanian di atas rata-rata untuk mewujudkan tatakelola pemerintahan yang baik dan bersih (good and clean governance), semangat pemberantas korupsi dan semangat mewujudkan pelayanan publik,” tegas Tabi.

Ketika ditanya figur yang layak dan sesuai dengan parameter tersebut dengan diplomatis Tabi menjelaskan bahwa banyak anak lewotana yang memenuhi parameter tersebut. “Ya, ada banyak anak Lewotana. Tinggal saja masyarakat Flotim yang akan menentukannya pada tanggal 17 Febuari 2017 nanti,” ujar Kiwang Tabi. (yossi kares)

Topik:
News:

No comment for Bupati Flotim Mendatang Harus Bebas dari KKN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.