Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Bicara Dari Hati ke Hati; DPRD dan Bupati Lembata Sepakat Akhiri Konflik

Bicara Dari Hati ke Hati; DPRD dan Bupati Lembata Sepakat Akhiri Konflik

(641 Views) May 26, 2017 10:17 am | Published by | No comment

Pimpinan dan anggota DPRD Lembata pose bersama sesuai melakukan pertemuan tertutup dengan Bupati dan Wabup Lembata.

LEWOLEBA, Aksiterkini.com—Inilah moment yang ditunggu masyarakat Lembata terkait hubungan kemitraan Pemerintah Daerah dengan DPRD Lembata. Seperti diketahui, pada periode kepemimpinannya, lima tahun yang lalu, hubungan Bupati Eliaser Yentji Sunur dan DPRD Lembata tidak harmonis.

“Kami  bersilahturami dan bicara dari hati ke hati. Kami semua sudah sepakat menyudahi semua persoalan yang terjadi selama waktu-waktu lalu, “ ujar Ketua DPRD Lembata, Ferdinandus Koda, SE didampingi Wakil Ketua Paulus Dolu dan anggota DPRD Petrus Gero kepada media ini usai pertemuan tertutup dirinya dan semua anggota DPRD bersama Bupati Eliaser Yentji Sunur dan Wakil Bupati Dr Thomas Ola Langoday.   Pertemuan tertutup tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam di ruang Ketua DPRD Lembata.

Ferdinandus menggambarkan suasana pertemuan berlangsung cair dan mereka bicara dari hati ke hati. “Semua uneg-uneg yang dirasakan selama ini disampaikan secara terbuka dan kami menyepakati bahwa semua ketegangan, konflik yang terjadi selama ini harus diakhiri demi membangun Lembata,” ujar Koda

Mereka juga sepakat bahwa komunikasi perlu dibangun. Semua persoalan bisa diselesaikan jika komunikasi terjalin dengan baik antara dua lembaga ini. “Kita semua punya satu tujuan yakni untuk kesejahteraan masyarakat. Karena itu tidak ada gunanya ribut lagi. Kami juga berharap semua yang disepakati terus dijaga. Komitmen bersama untuk mengakhiri semua ini hari ini perlu kami jaga bersama,” ujarnya.

Usai pertemuan tersebut, mereka lalu foto bersama saat mengantar Bupati dan Wakil Bupati di pintu keluar gedung DPRD. Sambil mengikrarkan Satu Hati, Satu Lembata, Satu NTT dan Satu Indonesia mereka beberapa kali berfoto bersama.(ona)

No comment for Bicara Dari Hati ke Hati; DPRD dan Bupati Lembata Sepakat Akhiri Konflik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *