Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Balon Bupati Flotim Jalur Independen

Balon Bupati Flotim Jalur Independen

(2188 Views) March 7, 2016 5:24 pm | Published by | No comment

AndreasAKSITERKINI.COM | Andreas Ratu Kedang, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Flores Timur (Flotim) dan Yoseph Usen Aman Kepala Dinas Kesehatan disebut-sebut menjadi bakal calon (balon) bupati Flotim yang maju melalui jalur independen pada Pilkada Flotim Februari 2017 mendatang.

Tim Ande Kedang telah bekerja mengumpulkan dukungan masyarakat melalui KTP. Ande Kedang telah mendirikan ARK Center di kediamannya di Waibalun, Larantuka, Kota Larantuka.

Sedangkan dokter Yoseph Usen Aman di media sosial grup dukungan terhadapnya berseliweran dengan nama grup, Sahabat Yos.

Ketua ARK Center, David Ratuwalu kepada wartawan, Kamis (3/3/2016) mengungkapkan tim Ande Kedang sudah bekerja lama. Telah mengumpulkam KTP dan akan maju dari jalur independen.

“Ande Kedang sudah bertekat untuk maju dari jalur independen. Tim sudah bekerja dan dalam waktu dekat akan dideklarasikan bersama wakilnya,” kata Ratuwalu.

“Bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Ande Kedang sudah ada. Namanya pasti akan diumumkan. Berasal dari Adonara,” tambah Ratuwalu.

Sedangkan partai politik yang telah membuka pendaftaran balon bupati dan wakil bupati hanya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sedangkan partai-partai lain belum. (pk)

Topik:
News:

No comment for Balon Bupati Flotim Jalur Independen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.