Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » Avail Indonesia Gelar Seminar Kesehatan Di Lembata

Avail Indonesia Gelar Seminar Kesehatan Di Lembata

(720 Views) April 1, 2017 3:21 pm | Published by | 1 Comment

LEWOLEBA, aksitrkini.com –  PT Avail Elok Indonesia menggelar kegiatan seminar kesehatan di Hotel Anisa Lewoleba, Lembata, Sabtu (1/4/2017).
Seminar yang bertajuk  “upaya peningkatan kesehatan reproduksi wanita untuk pencegahan dini terhadap kenker servix” ini, mengundang perhatian masyarakat luas. Pantauan di lokasi kegiatan, masyarakat membludak memenuhi aula Hotel Anisa.

Kepada aksiterkini.com, ketua panitia penyelenggara seminar, Shabrina Qudsi menjelaskan bahwa seminar ini bertujuan untuk memberikan pencerahan akan pentingnya kesehatan reproduksi wanita.

“Nah, kita bersama Avail, dengan seminar ini kita ingin wanita-wanita Indonesia harus sehat. Khususnya para wanita lebih bisa menjaga organ kewanitaannya. Kita mau sehatkan wanita Lembata dan lebih lagi Kartini seluruh Indonesia,” jelas Shabrina.

Terkait kanker servix, lanjut Shabrina, adalah kanker nomot 1 (satu) yang sering menyerang mulut rahim organ kewanitaan. Hal ini terjadi karena kaum wanita kurang menjaga kebersihan organ kewanitaannya, menggunakan pembalut yang salah, pola hidup yang tidak teratur, perokok pasif maupun aktif dan juga pola makan yang tidak teratur.

Hadir juga dalam seminar ini pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Lembata, Dominika Diaz, dan Margaretha Resing, Staf Perwakilan PT Avail Elok Jakarta, Arta Erlangga, Produk Konsultan, dr. Chandra dan trainner bisnis Avail, Monika. (yosi kares)

1 Comment for Avail Indonesia Gelar Seminar Kesehatan Di Lembata

  • Sabrina Qudsi says:

    Terimakasih atas perhatian dr pihak media berita online
    Semoga dgn adanya seminar kesehatan Avail..dpt smakin meningkatkan kesehatan khususnya organ kewanitaan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.