Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » API Reinha Rosari Akan Curah Pendapat Evaluasi 17 Tahun Otonomi Lembata di Lewoleba

API Reinha Rosari Akan Curah Pendapat Evaluasi 17 Tahun Otonomi Lembata di Lewoleba

(939 Views) July 17, 2016 5:49 pm | Published by | No comment
Irene Ofong

Irene Ofong

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Aktivitas Pendalaman Iman Reinha Rosari Mahasiswa Dioses Larantuka – Kupang (API RR) akan menggelar curah pendapat tentang evaluasi 17 tahun pelaksanaan otonomi Lembata. Kegiatan ini sedianya dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2016 di Lewoleba, Ibukota Kabupaten Lembata.

Ketua Umum API Reinha Rosari, Engelbertus Boli Tobin melalui ketua panitia pengarah, Maria Irenia Ofong, kepada aksiterkini.com di Lewoleba, Senin (18/7/2016), menuturkan bahwa curah pendapat ini digelar berkaitan dengan kegiatan Kemah Kerja Kitab Suci Lewotana (K3SL) ke-29.  Kegiatan K3SL sendiri akan dilaksanakan di stasi Ile Wutung, Paroki Santu Laurensius, Hadakewa.

“Kita akan selenggarakan diskusi publik di Lewoleba, diskusi ini terbuka untuk publik, dengan mengambil tempat di aula kantor camat Nubatukan tanggal 22 Juli 2016. Diskusi ini dilaksanakan sebelum kami melaksanakan kegiatan K3SL yang merupakan program rutin tahunan API Reinha Rosari,” jelas Irenia Ofong didampingi seniornya, Echa Ofong.

Diskusi publik ini, lanjut Irenia Ofong, bertema Curahan Pendapat 17 Tahun Otonomi Lembata, akan menghadirkan pembicara, penjabat Bupati Lembata, Piter Boli Keraf, mantan Bupati Andreas Duli Manuk, Bupati Eliaser Yentji Sunur dan Wakil Bupati, Viktor Mado Watun. Selain itu, API Reinha Rosari juga mendatangkan pengamat politik dari Kupang, dan tokoh-tokoh agama.(osy)

Topik:
News:

No comment for API Reinha Rosari Akan Curah Pendapat Evaluasi 17 Tahun Otonomi Lembata di Lewoleba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.