Menu Click to open Menus
Home » GELIAT DESA » AMMAPAI Kupang Gelar Bakti Sosial Lewotana

AMMAPAI Kupang Gelar Bakti Sosial Lewotana

(1069 Views) August 4, 2016 11:49 am | Published by | 1 Comment

AMMAPAILEWOLEBA, aksiterkini.com — Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Angkatan Muda Mahasiswa Pelajar Ile Ape (AMMAPAI) Kupang akan menggelar kegiatan Bakti Sosial Lewotana ke-34 di Desa Lamau, Kecamatan Ile Ape Timur, Lembata. Kegiatan akan dilaksanakan selama satu minggu.

Hal ini disampaikan oleh ketua umum AMMPAI Kupang, Hilarius Keray melalui stering commite Baksos, Gregorius Gala, Rabu (3/8/2016), kepada aksiterkini.com.

“Kami akan menggelar kegiatan Bakti Sosial Lewotana ke-34, di Desa Lemau, Kecamatan Ile Ape Timur. Kegiatan Baksos Lewotana ini akan diselenggarakan mulai tanggal 10 sampai 17 Agustus 2016,” jelasnya.

Dia menambahkan “Tema Baksos Lewotana kali ini adalah Melalui Bakti Sosial Kita Tingkatkan Semangat Membangun Indonesia dari Desa”

Didampingi ketua panitia Baksos Lewotana 34, Hermanto Dalot, Gala menuturkan bahwa selain sebagai program kerja tahunan organisasi AMMAPAI Kupang, kegitan ini juga merupakan aplikasi dari salah satu tri darma perguruan tinggi, yakni pengabdian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin organisasi yang dilaksanakan setiap tahun, dan juga melaksanakan amanat dari salah satu tri darma perguruan tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat. Karena kami adalah mahasiswa yang berasal dari Ile Ape maka lokus kegiatan kami ya di Ile Ape. Kita kuliah dan ilmu yang kita dapatkan, kita abdikan untuk masyarakat,” tegas Gala. (osy)

1 Comment for AMMAPAI Kupang Gelar Bakti Sosial Lewotana

  • richard daton says:

    Sekedar mengingatkan: PERMATA Sudah mati suri,…Bisakah AMAPAI menjadi “generator penggerak” untuk membangkitkan kembaali…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.