Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Alasan Langoday Daftar Calon Wakil Bupati

Alasan Langoday Daftar Calon Wakil Bupati

(1602 Views) April 10, 2016 8:37 am | Published by | 2 Comments

thomas ola langoday3aksiterkini.com, LEMBATA-  Langkah politik DR. Thomas Ola Langodai, SE, MSi mendaftar sebagai calon wakil bupati dalam pilkada kali ini mengundang banyak tanda tanya dan kritikan di berbagai kalangan masyarakat Lembata. “Orang sekaliber Thomas Ola Langodai dengan jam terbang yang tinggi kalupun mau terjun dalam perhelatan pilkada Lembata kali ini harusnya mendaftar sebagai calon Bupati bukannya calon wakil Bupati.” Tanggapan ini yang sering mencul ketika ada diskusi politik dan nama Thomas Ola Langodai mencuat.

Ketika ditemui di sela-sela pendaftaran di partai Gerindra, Sabtu (19/03/2016), Langoday akhirnya angkat bicara.

“Saya memang ahli di bidang saya tetapi dalam dunia politik saya masih awam. Oleh karena itu, saya mesti rendah diri dan mau belajar karena itulah saya mendaftar sebagai calon wakil Bupati,” jelas Langoday.

Thomas Ola Langodai datang ke sekretariat Partai Gerindra dengan kendaraan beratribut Partai Nasdem didampingi keluarga dan kerabat dekat. Hadir bersama juga mantan anggota DPRD Lembata, Simon Teri Langobelen, yang juga Kepala PDAM Lembata.

“Sama dengan Eliaser Yantji Sunur, Langoday juga berkasnya tidak Lengkap. Ijazah SD dan SMP belum dilampirkan saat pendaftaran,” jelas Ketua Panitia Pendaftaran Partai Gerindra, Abdul Rasid Likuwatan.

Untuk diketahui, Langoday mendaftar bersamaan dengan pendaftaran Eliaser Yantji Sunur sebagai Calon Bupati Lembata periode 2017-2021 di Partai Gerindra. (yossi kares)

Topik:
News:

2 Comments for Alasan Langoday Daftar Calon Wakil Bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.