Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Akhmad Bumi Jadi Bacabup Tandingi Yentji dan Lukas Witak

Akhmad Bumi Jadi Bacabup Tandingi Yentji dan Lukas Witak

(2170 Views) April 18, 2016 5:49 am | Published by | 2 Comments
Mad Bumi

Akhmad Bumi, SH

LEWOLEBA, aksiterkini.com—Advokat Ahmad Bumi, SH menyatakan kesiapannya menjadi bakal calon bupati Lembata dalam Pilkada 2017 mendatang. Ia menjadi tandingan petahana Eliaser Yentji Sunur dan Ir. Lukas Lipatama Witak.

Minggu (17/5/2016), Bumi menyampaikan visi dan misinya di sekretriat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lembata. Bumi datang ke sekretariat PKS sekitar pukul 20.00 Wita didampingi oleh mantan  penjabat Lembata, Piter Boli Keraf yang juga mantan ketua DPRD Lembata periode 2004-2009, Bernadus Sesa Manuk, pengacara muda Lembata, Emanuel B. Wahon, SH, keluarga, simpatisan dan tokoh-tokoh muda.

“Dengan pemaparan visi dan misi ini maka saya serius mau maju pada pilkada 2017 nanti. Intinya saya serius dan saya siap,” tegas mantan anggota DPRD Lembata periode 2004-2009 ini.

Ketua DPD PKS Lembata, Hj. Ayub Muhammad dalam mengapresiasi keseriusan Akhmad Bumi untuk maju dalam pilkada 2017 nanti. “Sebagai pimpinan partai, saya berterimah kasih kepada pak Mad Bumi yang telah memaparkan visi dan misi sebagai syarat dalam tahapan, di hadapan pengurus, kader partai dan masyarakat yang hadir, namun semuanya melewati tahapan dalam mekanisme partai, nanti kita akan musyawakan dan kita kirim ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NTT dan diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk memutuskan,” jelas Ayub.

Selain Bumi, kata Ayub, Yentji Sunur  dan  Lukas Witak  juga sudah mendaftar ke PKS sebagai bakal calon bupati. Sedangkan yang mendaftar sebgai bakal calon wakil bupati ada 3 (tiga) yakni, Linus Beseng, Dorothea Nahak dan Gabriel Suku Kotan. (yossy kares)

Topik:
News:

2 Comments for Akhmad Bumi Jadi Bacabup Tandingi Yentji dan Lukas Witak

  • Donatus Lejap says:

    Kalau itu menjadi tekad pa Ahmad Bumi sah- sah saja. Hak setiap orang untuk dipilih dan memilih wajar saja. yg paling penting adalqh memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat. bukan malah sebaliknya. Semuanyg memikiki konpetensi silahkan melamar jd bupato/wabup lembata

  • Donatus Lejap says:

    Kalau itu menjadi tekad pa Ahmad Bumi sah- sah saja. Hak setiap orang untuk dipilih dan memilih wajar saja. yg paling penting adalah memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat. bukan malah sebaliknya. Semua yg memikiki konpetensi silahkan melamar jd bupati/wabup lembata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.