Menu Click to open Menus
Home » POLKAM » Ahmad Johan: Saya Dukung Winners Karena Punya Hati Untuk Rakyat

Ahmad Johan: Saya Dukung Winners Karena Punya Hati Untuk Rakyat

(502 Views) February 3, 2017 2:48 am | Published by | No comment

Ahmad Johan sedang berorasi dalam kampanye Winners

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Johan menegaskan, dirinya mendukung pasangan calon Ir. Lukas Lipataman dan Ferdinandus Leu, SP karena memiliki hati untuk rakyat.

“Kalau mau uang, mungkin saya tidak mendukung pasangan ini. Semua calon (bupati) ketemu saya. Ada yang menawarkan 500 juta (rupiah), ada yang sampai satu miliar (rupiah). Tapi, saya memilih Pak Lukas (Lipataman) karena beliau mau melihat jeritan derita rakyat, dan bisa bekerja untuk mengakhiri derita itu,” tegas Johan, yang juga ketua DPP BM PAN ini.

Ahmad Johan menyampaikan hal itu dalam orasi politiknya ketika berkampanye mendukung paket Winners di Wulenluo, pelataran lokasi puncak perayaan Harnus, Lewoleba, Lembata, Rabu (1/2). “Ayah saya lahir di Labala. Karena itu, saya juga orang Lembata. Jangan bikin rusak Lembata. Saya bersaksi bahwa PAN mendukung Winners karena kepeduliannya pada rakyat, bukan karena dibayar,” tandasnya.

Ahmad Johan membakar semangat massa Winners dengan retorika yang mumpuni dengan gayanya yang bersemangat. Kendati dalam guyuran hujan, dia mampu menghipnotis ribuan massa yang berjubel dan berdesak-desakan dalam 12 tenda. Ada kelompok massa yang bahkan menutup diri dengan terpal biru. Ada pula yang menutup kepala dengan kursi. Sejumlah orang bahkan hanya mengenakan helm menutup kepala. Ada juga yang mengenakan mantel. Tak sejengkalpun massa bergerak mundur dari lokasi kampanye.

Dikatakan, dalam Pilkada tidak sekedar pilih bupati dan wakil bupati. “Kita juga tidak sekedar memilih pemimpin. Tapi, yang kita pilih adalah pelayan masyarakat. Dan, figur yang melayani rakyat itu ada pada diri pak Lukas,” ucap Ahmad Johan.

Berkali-kali Ahmad Johan mengingatkan agar masyarakat sadar akan martabatnya sebagai pemegang kedaulatan. “Bupati bukan seorang raja yang harus digendong atau ditandu. Bupati adalah seorang pelayan. Rajanya itu rakyat. Jangan mau ditindas. Kita boleh miskin, kita boleh kekurangan makanan, tapi kita masih punya harga diri. Ayahnya saya lahir di Labala, maka saya juga orang Lembata. Dan, sebagai orang Lembata, saya tidak mau harga diri dan martabat kita diinjak-injak,” tegasnya, berapi-api disambut gemuruh tepuk tangan.

Berkali-kali Ahmad Johan mengajak massa untuk memenangkan paket Winners. “Kita memang tidak punya uang. Tapi kita punya semangat. Winners punya semangat untuk membawa rakyat keluar dari belenggu kemiskinan,” ujarnya.

Orasi Ahmad Johan sekaligus menepis berbagai rumor yang dikembangkan para lawan politik yang menyebut seolah-olah Winners dibayar untuk menghadang paket lainnya. Bahkan, ada tim sukses pasangan calon tertentu yang menebar gosip seolah-olah Winners menjadi paket bayangan.

Ahmad Johan mengharapkan agar masyarakat tidak terjebak dengan isu yang dimainkan pasangan calon lain. “Pastikan bahwa tanggal 15 Pebruari 2017, pilihan kita adalah Winners,” tegasnya.(fre)

Topik:
News:

No comment for Ahmad Johan: Saya Dukung Winners Karena Punya Hati Untuk Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *