Menu Click to open Menus
Home » NASIONAL » 5 Kabupaten, Absen dalam Kegiatan Raida VI NTT di Lembata

5 Kabupaten, Absen dalam Kegiatan Raida VI NTT di Lembata

(836 Views) July 29, 2017 3:47 am | Published by | No comment

LEWOLEBA, aksiterkini.com – Kegiatan Raimuna Daerah (raida) ke IV (enam) yang diselenggarakan di Lembata, tepatnya di Bumi Perkemahan Waijarang, tidak diikuti oleh 5 (lima) kwartir cabang, yakni, Kabupaten Sabu Rau Jua, Sumba Barat Daya, Alor, Ngada dan kabupaten Ende. Hal ini dijelaskan oleh Ketua Panitia, Raida VI, Yos Pangkur, dalam Jumpa pers, Jumad, (28/07/2017).

“Dalam kegiatan ini, yang mengirim peserta 17 (tujuh belas) kabupaten. 5 (lima) kabupeten yang tidak mengirimkan pesertanya yakni, Kabupaten Sabu Raijua, Sumba Barat Daya, Alor, Ngada dan Kabupaten Ende.

Terkait anggaran dalam Raimuna nasional, Wagub Litelnony menjelaskan bahwa anggaran ditanggung oleh masing-masing Kwarcab.

“Anggaran untuk ke Cibubur, akan ditanggung oleh masing-masing Kwarcab, bersumber dari APBD masing-masing daerah. Kontribusi provinsi ya tidak ada.”  

Sementara Ketua Kwarda NTT, Lusia Adinda Lebu Raya mengatakan masing-masing Pemda mengurus pendanaan. Namun propinsi juga diharapkan membantu. (yosy/ona/yurgo)

No comment for 5 Kabupaten, Absen dalam Kegiatan Raida VI NTT di Lembata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.