Menu Click to open Menus
Home » HUKRIM » 17 Tahun ORI, Insan Ombudsman NTT Sambangi Panti Asuhan

17 Tahun ORI, Insan Ombudsman NTT Sambangi Panti Asuhan

(594 Views) March 10, 2017 6:21 pm | Published by | No comment

KUPANG, aksiterkini.com— Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ombudsman RI (ORI) ke-17 yang jatuh pada 10 Maret 2017, Insan Ombudsman NTT yang terdiri dari Kepala Perwakilan, para asisten dan staf Kesekjenan menyambangi Panti Asuhan At Tin dan Panti Asuhan Syalom, Jumat (10/03/2017).

Demikian siaran pers Ombudsman NTT yang diterima redaksi aksiterkini.com, Jumat (10/03/2017). Perayaan HUT ORI ke 17, diisi dengan melakukan serangkaian kegiatan, yakni kunjungan ke Panti Asuhan At Tin dan Panti Asuhan Syalom dan beberapa kegiatan lainnya pada area car free day di Jl. Eltari, Kupang Sabtu 11/03/2017.

Dalam sambutannya di panti asuhan, Kepala Perwakilan Ombudsman NTT, Darius Beda Daton mengungkapkan rasa bahagia bahwa di momen HUT Ombudsman RI kali ini dapat dipertemukan dengan anak-anak di panti asuhan.  Ia menyampaikan motivasi kepada anak-anak agar terus bersemangat.

“Anak-anak harus berusaha menjadi pelajar yang berprestasi dan menjadi orang sukses di masa yang akan dating,” harap Beda Daton

Insan Ombudsman NTT juga memberikan beberapa bingkisan dalam bentuk sembako kepada Panti Asuhan. “Saya yakin bahwa berapa pun rejeki yang kami terima, itu juga adalah hak dari anak-anak di sini,” ujarnya.

Pengurus Panti Asuhan, Mansur dari Panti Asuhan At Tin, dan Yuli dari Panti Asuhan Syalom, di tempatnya masing-masing, menyambut baik kunjungan ini, dan berharap dapat dipertemukan kembali pada kesempatan lain.

Kebersamaan para Insan Ombudsman NTT dengan anak-anak panti asuhan semakin lengkap, dengan nyanyian yang dibawakan oleh para Insan Ombudsman NTT dan anak-anak di panti yang disertai tarian. Kegiatan diakhiri dengan pose bersama.(yosi kares)

Topik:
News: ,

No comment for 17 Tahun ORI, Insan Ombudsman NTT Sambangi Panti Asuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.